Kemenangan Tottenham vs Everton Jadi Rekor Baru Mourinho

Selasa, 07 Juli 2020 - 05:45 WIB
loading...
Kemenangan Tottenham vs Everton Jadi Rekor Baru Mourinho
Jose Mourinho baru sana membuat rekor baru menjadi pelatih tercepat yang meraih 200 kemenangan di Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris memberikan rekor baru buat Jose Mourinho . Pelatih asal Portugal itu baru saja membukukan rekor 200 kemenangan di liga

Pada pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari, penampilan anak asuhnya Mourinho memang memberikan jawaban atas tantangan yang diberikan. Ia pun tak mempersoalkan ketegangan yang terjadi antara Hugo Lloris pada Son Heung-min. (Baca juga : Gol Bunuh Diri Pemain Everton Menangkan Tottenham )

Mourinho pun tak peduli tiga angka di kandang diraih lewat gol bunuh diri pemain Everton, Michael Keane. Ia pun kini menempatkan diri sebagai pelatih tercepat kedua yang meraih 200 kemenangan disamping Sir Alex Ferguson.

Namun Mourinho enggan memikirkan soal rekor. Ia malah menyoroti kehebohan yang terjadi antara Lloris dan Son. "Itu indah. Ini mungkin sebagai konsekuensi dari pertemuan kami. Jika Anda ingin menyalahkan seseorang karena itu saya. Saya mengkritik pemain karena mereka tidak cukup kritis dengan diri mereka sendiri," kata Mourinho dikutip Reuters.

Berkat kemenangan tersebut Tottenham kini naik ke posisi delapan klasemen. Kini mereka masih ketinggalan sembilan poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

"Saya meminta mereka untuk lebih saling mengingatkan. Son adalah pemain yang luar biasa, semua orang menyukai Son. Namun kapten memberitahunya bahwa Anda harus berbuat lebih banyak dan memberi lebih banyak kepada tim," ucap Mourinho.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)