Patrik Schick Calon Pengganti Potensial Ronaldo Pilihan Direksi MU

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 03:03 WIB
loading...
Patrik Schick Calon Pengganti Potensial Ronaldo Pilihan Direksi MU
Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United tampaknya semakin suram / Foto: Football Today
A A A
MANCHESTER - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United tampaknya semakin suram. Itu diketahui setelah media lokal setempat melaporkan bahwa Setan Merah diyakini bakal melepas CR7 dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Menurut laporan Marca seperti dikutip dari Mirror, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB, direksi MU sudah mencari pengganti untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo dari Old Trafford. Salah satu penyerang yang masuk kandidat adalah Patrik Schick.

Penyerang Bayer Leverkusen itu saat ini memiliki kontrak hingga 2027 dan dihargai 50 juta euro atau sekira Rp775 miliar, sesuatu yang tampaknya tidak menjadi penghalang bagi raksasa Inggris. Tapi yang menjadi catatan adalah Schick tidak memiliki awal yang baik musim ini.

BACA JUGA: Hasil PSV Eindhoven vs Arsenal: Boeren Rusak 4 Kemenangan Beruntun Meriam London

Schick diketahui hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan. Pada usia 26 tahun, ia sudah bermain untuk beberapa tim seperti Sampdoria, Roma, Leipzig hingga Bayer Leverkusen.

Schick belum mampu membuktikan taringnya sebagai predator berbahaya seperti yang diprediksi banyak orang di masa mudanya. Tetapi masih merupakan penyerang tengah yang mampu diandalkan dalam segi fisik.

BACA JUGA: Persib Hadirkan Program Sampurasun Bareng Viking Persib Club Rayakan Sumpah Pemuda

Jika dia akhirnya tiba di United, maka ini merupakan kesempatan seumur hidup untuk Schick membuktikan kemampuannya di dunia sepak bola.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)