Hasil MU vs Sheriff Tiraspol: Ronaldo Cetak Gol, Setan Merah Berpesta di Old Trafford

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 03:52 WIB
loading...
Hasil MU vs Sheriff Tiraspol: Ronaldo Cetak Gol, Setan Merah Berpesta di Old Trafford
Manchester United memetik tiga poin sempurna kala menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup E Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United memetik tiga poin sempurna kala menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup E Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Tampil di depan pendukung sendiri, Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Pada pertandingan ini Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter. Kehadirannya di lapangan sejak menit awal ini tentunya mengundang perhatian mengingat beberapa hari lalu, ia santer diberitakan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Erik ten Hag.

Meski Ronaldo main sejak menit awal, bukan berarti MU mudah membuka skor. Penggemar tuan rumah setidaknya harus menunggu hingga di pengujung babak pertama untuk merayakan gol.

BACA JUGA: Hasil PSV Eindhoven vs Arsenal: Boeren Rusak 4 Kemenangan Beruntun Meriam London

Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Eriksen, Diogo Dalot yang lolos dari pengawalan sukses menjebol gawang lawan. Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga interval pertama usai.

Setelah keluar dari ruang ganti, MU tak mengendurkan serangannya. Mereka tetap memperagakan permainan menyerang. Gol kedua pun hadir melalui aksi Marcus Rashford pada menit 65.

BACA JUGA: Patrik Schick Calon Pengganti Potensial Ronaldo Pilihan Direksi MU

MU kembali unggul 2-0. Sembilan menit sebelum pertandingan usai Ronaldo sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-0 untuk kemenangan MU tak berubah hingga pertandingan usai.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)