Nyaris Jotos Son Heung-min, Lloris : Tak Ada yang Serius

Selasa, 07 Juli 2020 - 06:09 WIB
loading...
Nyaris Jotos Son Heung-min, Lloris : Tak Ada yang Serius
Hugo Lloris menegaskan dirinya tak ada masalah dengan Son Heung min usai keduanya nyaris adu jotos saat Tottenham menang atas Everton. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Kiper Hugo Lloris menegaskan tidak ada masalah antara dia dan Son Heung-min. Keduanya sempat adu mulut dan nyaris berujung adu jotos. Kejadian tersebut mewarnai kemenangan Tottenham Hotspur atas Everton dalan lanjutan Liga Primer Inggris .

Insiden Lloris dan Son tersebut terjadi ketika para pemain memasuki ruang ganti pada jeda babak pertama di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari. Terlihat dalam tayangan, Lloris mengomel dan direspon oleh Son. Beruntung pemain Tottenham melerai dan semua pemain memasuki lorong menuju ruang ganti. (Baca juga : Gol Bunuh Diri Pemain Everton Menangkan Tottenham )

Apa yang sebenarnya terjadi? Kepada Sky Sport, Lloris yang merupakan kapten tim mengatakan dirinya hanya mengingatkan Son yang gagal menjaga Richarlison sehingga hampir saja membuat gol buat Everton.

Kiper asal Prancis itu mengatakan tidak ada yang serius antara dirinya dengan Son. "Itu hanya milik ruang ganti. Di luar Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan," kata Lloris.

"Apa yang terjadi antara saya dan Son adalah bagian dari sepak bola. Tidak ada masalah. Di akhir pertandingan Anda bisa melihat kami lebih dari bahagia."

"Itu terkait dengan kesempatan yang diperoleh Richarlison beberapa detik sebelum jeda. Tapi ini bagian dari sepak bola dan kami terus maju," imbuh Lloris.

Pelatih Jose Mourinho sendiri menanggap apa yang terjadi pada dua anak asuhnya sebagai hal yang indah. "Itu indah. Mungkin sebagai konsekuensi dari pertemuan kita," katanya. (Baca juga : Kemenangan Tottenham vs Everton Jadi Rekor Baru Mourinho )

"Jika Anda ingin menyalahkan seseorang untuk itu, sayalah yang mesti disalahkan. Saya mengkritik pemain, mereka tidak cukup kritis dengan diri mereka sendiri. Saya meminta mereka untuk lebih saling menuntut."

"Itu adalah sesuatu yang diperlukan untuk tim untuk tumbuh. Anda membutuhkan kepribadian besar. Ketika Anda memiliki reaksi itu aku tidak ragu."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)