LIVE di iNews! Perjuangan Jojo, Fikri/Bagas dan Rehan/Lisa, Menuju Semifinal French Open 2022

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 11:01 WIB
loading...
LIVE di iNews! Perjuangan Jojo, Fikri/Bagas dan Rehan/Lisa, Menuju Semifinal French Open 2022
Tiga wakil Indonesia melanjutkan perjuangannya di babak perempat final French Open 2022. Saksikan keseruannya LIVE di iNews!/Foto/Ist
A A A
PARIS - Setelah bertanding di babak 16 besar, tiga wakil Indonesia melanjutkan perjuangannya di babak perempat final French Open 2022 . Mereka akan betarung di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (28/10/2022). Saksikan keseruannya LIVE di iNews !

Sebanyak tiga wakil Indonesia yang berhasil mengunci tiket ke perempat final turnamen bulu tangkis Super 750 ini adalah Jonatan 'Jojo' Christie di nomor tunggal putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di nomor ganda putra dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di nomor ganda campuran.

Baca juga: Hasil French Open 2022: Bagas/Fikri Selamatkan Wajah Ganda Putra Indonesia

Jojo menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak perempat final. Unggulan ke-8 di nomor ganda putra itu berhasil mengalahkan wakil Hongkong, Ng Ka Long Angus, lewat drama rubber game.

Di set pertama, Jojo bermain cukup apik, ia berhasil menjaga keunggulannya hingga menang dengan skor 21-17. Memasuki set kedua, Jojo tampak tak mampu memberikan perlawanan atas rivalnya, sehingga ia harus rela kalah dengan skor yang terpaut jauh, 8-21.

Baca juga: Hasil French Open 2022: Jonatan Tembus Perempat Final

Lalu, di set ketiga, jalannya pertandingan cukup seimbang, keduanya saling kejar-kejaran, hingga akhirnya Jojo unggul dengan skor akhir 21-13.

Selanjutnya di nomor ganda putra, Fikri/Bagas berhasil melaju ke perempat final setelah berhasil melawan Goh Sze Fei/Nur Izzudin asal Malaysia.

Fikri/Bagas bermain cukup agresif di set pertama, sehingga unggul dengan skor 21-18. Di set kedua, pertandingan berjalan cukup sengit, pasalnya pihak lawan mulai berani menyerang dan berhasil unggul dengan skor 19-21.

Di babak penentuan, Fikri/Bagas lebih efektif dalam melepaskan pukulan-pukulan yang berpotensi poin dan hasilnya mereka sukses memenangkan set ketiga dengan skor 21-17.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3792 seconds (11.97#12.26)