Ini Link Live Streaming French Open di Vision+: Dukung Pemain Indonesia di Perempat Final

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:06 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming French Open di Vision+: Dukung Pemain Indonesia di Perempat Final
Untuk menonton BWF French Open 2022, Anda bisa mengakses aplikasi atau situs resmi Vision+/Foto/Ist
A A A
PARIS - Setelah sukses dengan kejuaraan Denmark Open 2022, Badminton World Federation (BWF) kembali menggelar event di Prancis yang secara resmi bernama YONEX French Open 2022. Turnamen itu juga sering disebut BWF French Open.

BWF French Open 2022 diadakan di ibu kota Prancis, Paris, tepatnya di Stade Pierre de Coubertin, arena dalam ruangan yang memiliki kapasitas hingga 2.400 orang. Event diselenggarakan pada 25-30 Oktober 2022.

Baca juga: Hasil French Open 2022: Bagas/Fikri Selamatkan Wajah Ganda Putra Indonesia

Pertandingan BWF French Open kali ini diikuti 70 atlet bulu tangkis dari 27 negara. Atlet asal Indonesia yang mengikuti kejuaraan ini pada kategori tunggal yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, Tommy Sugiarto, Gregoria Mariska Tanjung, dan Putri Kusuma Wardani.

Sementara, pada kategori ganda baik pria, wanita, dan campuran, ada Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan, Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando.

Baca juga: Hasil French Open 2022: Jonatan Tembus Perempat Final


Selain itu. Apriani Rahayu, Febriana Dwipuji Kusuma, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Amalia Cahaya Pratiwi, Rinov Rivaldy, Rehan Naufal Kusharjanto, Zachariah Josiahno Sumanti, Pitha Haningtyas Mentari, Lisa Ayu Kusumawati, dan Hediana Juli Marbela.

Hari ini, BWF French Open 2022 akan lanjut dengan babak perempat final atau babak 8 besar, pada pukul 18.00 WIB. Beberapa perwakilan Indonesia akan turut bermain pada babak ini.

Pada kategori ganda campuran, ada Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati. Di kategori ganda putra ada Jonathan Christie, sementara di kategori ganda putra, ada Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana.

Untuk menonton BWF French Open 2022, Anda bisa mengakses aplikasi atau situs resmi Vision+ , dan menikmati streaming langsung di mana saja.

“Sebagai salah satu cabang olahraga kebanggaan Indonesia, masyarakat Indonesia tentu sangat antusias untuk menyaksikan perwakilan mereka bertanding. Untuk memfasilitasi hal itu, Vision+ menyiarkan pertandingan bulu tangkis BWF sepanjang tahun, agar pemirsa bisa mendukung atlet favorit mereka setiap saat,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #BWF #BWFFrenchOpen2022 #YONEXFrenchOpen
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3019 seconds (11.97#12.26)