Gilang Mundur dari Presiden Arema FC, Penggemar Singo Edan: Astaga, Beliau Bertanggung Jawab buat Seluruh Korban!

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 12:43 WIB
loading...
Gilang Mundur dari Presiden Arema FC, Penggemar Singo Edan: Astaga, Beliau Bertanggung Jawab buat Seluruh Korban!
Keputusan mundur Gilang Widya Pramana dari jabatannya sebagai presiden Arema FC disesali banyak penggemar Singo Edan. Para penggemar membanjiri kolom komentar Instagram resmi klub / Foto: Instagram Arema FC
A A A
JAKARTA - Keputusan mundur Gilang Widya Pramana dari jabatannya sebagai presiden Arema FC disesali banyak penggemar Singo Edan. Para penggemar membanjiri kolom komentar Instagram resmi klub.

Keputusan mundur Gilang disampaikan dalam konferensi pers yang disiarkan secara live di akun Instagram resmi Arema. Dalam kesempatan ini ia mengaku bahwa posisinya sebagai presiden Arema merupakan jabatan yang terhormat.

"Posisi presiden adalah posisi kehormatan di mana saya sebagai investor diberikan istilah presiden oleh owner dan direksi. Ini merupakan suatu kehormatan buat saya, dan karena rasa kesedihan dan trauma yang mendalam, saya memutuskan untuk istirahat untuk rehat dari dunia sepak bola," tutur Gilang dalam konferensi pers, Sabtu (29/10/2022).

BACA JUGA: Gilang Widya Pramana: Saya Mundur dari Presiden Arema FC!

"Dengan situasi yang terjadi saat ini di Arema FC, saya merasa Arema FC merasa memerlukan sosok yang lebih baik, yang merasa mampu dan bisa membawa Arema menjadi tim yang solid dan kuat. Maka, pada hari ini saya menyatakan mundur dari posisi sebagai presiden Arema," tegas Gilang.

Pernyataan itu lantas banyak dikomentari penggemar Arema FC. Salah satunya datang dari pemilik akun @adhe94d.

BACA JUGA: PSSI Gelar KLB dalam Waktu Dekat

"Ayooo wktu gerak turun jalan... Semakin kemana mana ini.. Dan semakin semrawut," tulis @adhe94d.

"HEHHH INI GIMANAAAAA, ASTAGA. BELIAU BERTANGGUNGJAWAB BUAT SELURUH KORBAN, TP KNAPA KELUAR DISAAT SEPERTI INI, YAALLAH, AREMA MAKIN SEMRAWUT," balas pemilik akun @wellaesve.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2388 seconds (10.101#12.26)