Mundur dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pratama Ingin Fokus Urus Kehidupan Pribadi

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:02 WIB
loading...
Mundur dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pratama Ingin Fokus Urus Kehidupan Pribadi
Gilang Widya Pramana mengaku ingin fokus mengurus keluarga usai dirinya memutuskan mundur dari Presiden Arema FC, Sabtu (29/10/2022) / Foto: Instagram Arema FC
A A A
MALANG - Gilang Widya Pramana mengaku ingin fokus mengurus keluarga usai dirinya memutuskan mundur dari Presiden Arema FC, Sabtu (29/10/2022). Tak hanya menanggalkan jabatannya, pria berkacamata itu juga memutuskan berhenti berkegiatan dengan urusan sepak bola.

"Saya ingin lebih fokus mengurus keluarga dan kembali ke kegiatan-kegiatan saya di luar sepak bola supaya dapat berkontribusi bagi Indonesia," tutur Gilang.

BACA JUGA: Gilang Widya Pramana: Saya Mundur dari Presiden Arema FC!

Sebelum menyatakan mundur, Gilang sempat diperiksa di Mapolda Jawa Timur terkait tragedi Kanjuruhan pada Kamis 27 Oktober 2022 silam. Gilang dicecar pertanyaan dan diperiksa selama lima jam.

Usai diperiksa, Gilang melontarkan pernyataan mengejutkan terkait keterlibatannya di manajemen klub berjuluk Singo Edan tersebut. Gilang mengatakan bahwa dirinya sebetulnya hanya berperan sebagai investor dan sponsor di klub tersebut.

BACA JUGA: Gilang Mundur dari Presiden Arema FC, Penggemar Singo Edan: Astaga, Beliau Bertanggung Jawab buat Seluruh Korban!

"Posisi presiden adalah posisi kehormatan di mana saya sebagai investor diberikan istilah presiden oleh owner dan direksi. Ini merupakan suatu kehormatan buat saya, dan karena rasa kesedihan dan trauma yang mendalam, saya memutuskan untuk istirahat untuk rehat dari dunia sepak bola," imbuh gilang.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (10.55#12.26)