Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Bidik Gelandang Chelsea

Minggu, 30 Oktober 2022 - 05:31 WIB
loading...
Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Bidik Gelandang Chelsea
Barcelona siap melepas Sergio Busquets pada bursa transfer musim panas. Klub Liga Spanyol itu kini membidik gelandang Chelsea, N’Golo Kante (kiri) sebagai penggantinya. Foto: astamfordbridgetoofar.com
A A A
BARCELONA - Barcelona siap melepas Sergio Busquets pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub Liga Spanyol itu kini membidik gelandang Chelsea, N’Golo Kante sebagai calon penggantinya.

Busquets merupakan salah satu pemain senior di skuad Blaugrana. Veteran berusia 34 tahun itu sudah membela Barcelona sejak 2008. Dia pernah merasakan bermain bersama Lionel Messi, Andres Iniesta hingga Xavi Hernandez yang kini jadi pelatih di Camp Nou.



Namun, seiring berjalannya waktu, peran Busquets kini mulai tergantikan oleh pemain muda. Kontrak anggota Timnas Spanyol itu dipercaya tidak akan diperpanjang meski akan habis pada 30 Juni 2023.

Menurut laporan dua jurnalis Relevo, Albert Roge dan Toni Juanmarti di Goal Internasional, Busquets sudah dipastikan akan terusir dari Barcelona pada akhir musim nanti.

Klub Katalan itu dikabarkan sudah menemukan calon pengganti, yakni Kante. Hanya saja, kabar ketertarikan Barcelona kepada gelandang asal Prancis itu masih sebatas rumor dan belum bisa diverifikasi kebenarannya.

Kante saat ini tengah menjalani pemulihan cedera hamstring yang dideritanya sejak 15 Agustus 2022. Dia mengalami cedera usai membantu Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2.



Kante sudah dipastikan tidak bisa membela Prancis di Piala Dunia 2022 di Qatar. Belum diketahui kapan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali. Namun, The Blues -julukan Chelsea- tengah berupaya memberikan penanganan terbaik untuknya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)