Hasil Inter Milan vs Sampdoria: Nerazzurri Petik 4 Kemenangan Beruntun

Minggu, 30 Oktober 2022 - 03:53 WIB
loading...
A A A
Sementara Sampdoria masih mencari cara untuk bisa keluar dari tekanan sang tuan rumah. Serangan yang mereka lancarkan juga tidak terlalu efektif karena dapat dihentikan oleh para pemain Inter Milan.

Pada menit ke-71, Sampdoria sukses mengancam gawang Inter Milan lewat tendangan keras Djuricic. Namun Andre Onana tampil sangat apik di bawah mistar gawang Nerazzurri.

Inter Milan berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0 di menit ke-73 lewat gol yang dicetak oleh Joaquin Correa. Kondisi itu membuat Nerazzurri bermain semakin lepas.

Meski sudah unggul jauh, Nerazzurri tetap tidak menurunkan tempo permainannya. Pasukan Inzaghi terus lakukan serangan demi serangan hingga menit-menit akhir. Pada akhirnya, Inter Milan menang atas Sampdoria dengan skor 3-0.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Acerbi 69’); Denzel Dumfries (Bellanova 79’), Hakan Calhanoglu (Asllani 83’), Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez (Lukaku 68’), Edin Dzeko (Correa 68’).
Pelatih: Simone Inzaghi.

Sampdoria (4-4-1-1): Emil Audero; Bereszynski, Alex Ferrari, Colley, Amione; Gabbiadini, Yepes, Gonzalo Villar, Leris; Djuricic; Caputo.
Pelatih: Dejan Stankovic.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)