Hasil Liga Inggris 2022/2023: Dipermalukan Leeds United, Liverpool Tercecer di Papan Tengah

Minggu, 30 Oktober 2022 - 03:48 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2022/2023: Dipermalukan Leeds United, Liverpool Tercecer di Papan Tengah
Liverpool menelan kekalahan menyakitkan dari Leeds United/Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menelan kekalahan menyakitkan dari Leeds United di laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. The Reds menyerah 1-2 di Anfield, Sabtu (29/10/2022) malam waktu lokal atau Minggu (30/10/2022) dini hari WIB.

Ini kekalahan kedua beruntun The Reds setelah pekan sebelumnya dihantam Nottingham Forest 0-1. Hasil ini menempatkan pasukan Juergen Klopp di papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022/2023.



Liverpool tercecer di peringkat 9 dengan 16 poin, tertinggal 13 angka dari Manchester City yang bertengger di puncak. Sementara Leeds ke peringkat 15 dengan 12 angka.

Jalannya pertandingan babak pertama, Liverpool harus memulai jalannya pertandingan dengan kurang baik. Joe Gomez gagal melakukan passing yang baik sehingga dapat dimanfaatkan oleh Rodrigo Moreno untuk mencetak gol untuk Leeds di menit keempat. Liverpool pun kini tertinggal 0-1.

Harus kecolongan di awal pertandingan, Liverpool mencoba langsung bangkit dengan pola serangan yang menjanjikan. Namun Leeds sangat berupaya dengan keras untuk bisa menggagalkan segala upaya yang dilakukan tim tuan rumah.

Meski begitu, Liverpool pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-14 setelah Mo Salah mampu memanfaatkan umpan dari Robertson dengan sempurna. Kini Liverpool pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelahnya, Liverpool terus mencoba untuk kembali meningkatkan intensitas serangan demi mencetak gol kedua. Namun Leeds juga melakukan hal serupa sehingga tidak mudah bagi The Reds untuk kembali mencetak gol.

Leeds terus membuat Liverpool kesulitan untuk bisa menciptakan peluang dengan baik. Alhasil, hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Liverpool pun masih harus bermain imbang 1-1 dengan Leeds di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Liverpool kembali mencoba untuk bisa menunjukan dominasinya sejak awal babak kedua. Meski begitu, tim asuhan jurgen Klopp tersebut masih cukup kesulitan untuk bisa menemukan celah yang dapat dimanfaatkan dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)