Real Madrid Puasa Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:01 WIB
loading...
Real Madrid Puasa Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin
Real Madrid Puasa Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin. Foto: REUTERS/ANNEGRET HILSE
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti , mengatakan timnya tidak akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin atau pada Januari 2023. Ancelotti menegaskan bahwa Los Blancos akan bertahan dengan komposisi pemain saat ini sampai akhir musim.

Untuk diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid memang tidak terlalu aktif di bursa transfer. Los Blancos hanya mendatangkan dua pemain anyar saja, yaitu Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Baca Juga: Liverpool Keok, Inter Milan-Barcelona Berjaya

Mengingat bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2023 mendatang, tentunya masing-masing tim sudah memiliki pemain incarannya. Tak terkecuali Real Madrid juga pastinya memiliki pemain incaran.

Apalagi, belakangan ini bomber mereka yaitu Karim Benzema sedang mengalami cedera. Jadi, bukan tidak mungkin kalau Los Blancos akan mencari opsi pemain sebagai pelapis Benzema.

Akan tetapi, Ancelotti menegaskan kalau Real Madrid sama sekali tidak akan mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan tidak akan melakukan perombakan skuadnya hingga akhir musim.

“Kami tidak tertarik dengan pasar transfer musim dingin,” ujar Ancelotti, dikutip dari Football Espana, Sabtu (29/10/2022).

“Skuat ini adalah skuat yang akan kami miliki hingga akhir musim. Itu tidak akan berubah,” lanjutnya.

Keinginan Ancelotti untuk tidak mendatangkan pemain memang tidak salah. Karena jika menilik performa Real Madrid di musim ini, mereka memang tampil sangat perkasa baik itu di Liga Champions maupun Liga Spanyol 2022/2023.

Bahkan di Liga Spanyol musim ini, Benzema dan kolega sama sekali belum menelan kekalahan. Saat ini Real Madrid juga sedang bersaing dengan Barcelona di klasemen sementara koleksi 31 poin.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1975 seconds (11.97#12.26)