Jake Paul Tantang Nate Diaz: Ayo, Bertarung di Atas Ring!

Minggu, 30 Oktober 2022 - 18:32 WIB
loading...
Jake Paul Tantang Nate Diaz: Ayo, Bertarung di Atas Ring!
Jake Paul menantang Nate Diaz untuk bertarung di ring tinju setelah anggota timnya dipukul petarung UFC tersebut / Foto: Bloody Elbow
A A A
GLENDALE - Jake Paul menantang Nate Diaz untuk bertarung di ring tinju setelah anggota timnya dipukul petarung UFC tersebut. Insiden itu terjadi sebelum Youtuber itu mengalahkan Anderson Silva di Desert Diamond Arena, Amerika Serikat, Minggu (30/10/2022) pagi WIB.

Dengan kemenangan ini, Paul memperpanjang rekor tak terkalahkan di atas ring tinju. Namun demikian, sebelum pertarungan itu dimulai Nate Diaz diduga telah menampar wajah anggota timnya.

Ikon MMA itu terlibat dalam pertengkaran di belakang panggung yang tertangkap kamera, dan Diaz terlihat memukuli seorang pria yang mengenakan seragam tim Paul. Meskipun, tidak jelas persis apa yang memprovokasi insiden itu yang terjadi sebelum acara utama.

BACA JUGA: Jake Paul Cetak Rekor Tak Terkalahkan usai Kalahkan Anderson Silva

Dalam pertarungan itu, Paul tak terima yang kemudian melanjutkan dengan menantang Diaz untuk berduel di tinju berikutnya. "Nate Diaz di sini bertingkah seperti jalang. Semua orang menginginkan pertarungan itu. Dia mencoba melawan orang-orang di lorong," ujar Paul, dikutip dari Talk Sport, Minggu (30/10/2022).

"Nate, berhenti berkelahi dengan orang secara gratis, ayo lakukan di atas ring, oke?. Aku tahu kamu agak lambat, tapi tidak apa-apa, kita bisa membuat pertarungan itu terjadi," ejek Paul.

BACA JUGA: Tyson Fury Kehilangan Ingatan Akibat Pukulan Maut Deontay Wilder!

Sekadar informasi, Nate Diaz sekarang menjadi agen bebas setelah menyelesaikan kontraknya dengan UFC dan telah dirayu untuk pindah ke tinju. Mengatasi pertengkaran pada konferensi pers pasca-pertarungannya, Paul berkata, “Itu tipikal dia, itulah yang dia suka, dia gangster jalanan," cetusnya.

"Dia suka bertindak keras dan sebenarnya tidak. Kenapa kamu mencoba memukuli seseorang di lorong, bro?," imbuh Paul.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2073 seconds (11.210#12.26)