3 Pemain Persib Bandung yang Cedera Berangsur Pulih

Senin, 31 Oktober 2022 - 08:04 WIB
loading...
3 Pemain Persib Bandung yang Cedera Berangsur Pulih
Sebanyak 3 pemain Persib Bandung yang mengalami cedera berangsur pulih. Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan bahwa kondisi David Rumakiek, Victor Igbonefo, dan Erwin Ramdani sudah membaik / Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Sebanyak 3 pemain Persib Bandung yang mengalami cedera berangsur pulih. Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan bahwa kondisi David Rumakiek, Victor Igbonefo, dan Erwin Ramdani sudah membaik.

David harus menepi cukup lama akibat cedera. Pemain berusia 23 tahun itu baru tiga kali tampil bersama Persib sejak didatangkan dari Persipura Jayapura.

Sementara Victor Igbonefo sama sekali belum pernah tampil di musim 2022-2023. Penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 silam itu mengalami cedera fraktur pada bagian pipi, dan cukup parah sampai mengharuskannya absen dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA: STY Tak Jamin Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-19 Dapat Menit Bermain yang Sama

Erwin Ramdani menderita cedera ketika Persib bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan pada 11 September 2022 silam. Kemenangan 2-1 Persib dibayar mahal dengan cederanya pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun kini, dokter tim Persib memberikan kabar baik. Termasuk David, ketiga pemain Persib yang mengalami cedera sudah berangsur membaik.

"Kondisi pemain saat ini dalam keadaan baik, walaupun ada beberapa yang selalu saya pantau kesehatannya,” kata Dokter Rafi dilansir laman resmi klub, Minggu (30/10/2022).

BACA JUGA: Cedera, Kepa Arrizabalaga Terancam Absen di Piala Dunia 2022

"Karena (David) ada masalah di bagian lututnya, jadi dilakukan tindakan operasi untuk David di rumah sakit di Jakarta, terus untuk pemain, Alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dokter Rafi juga membeberkan kondisi terkini Igbonefo. Dirinya pun mengharapkan doa dari para penggemar Persib agar Igbonefo cepat pulih.

"Mudah-mudahan membaik lebih cepat dari pada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali,” imbuhnya.

"Tapi tetap yang namanya faktur tulang atau patah tulang membutuhkan waktu untuk perbaikan,Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya Alhamdulillah sampai saaat ini tidak ada keluhan apa-apa,” imbuhnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1979 seconds (11.210#12.26)