3 Atlet UFC Muslim yang Pernah Dihina Conor McGregor

Selasa, 01 November 2022 - 09:04 WIB
loading...
3 Atlet UFC Muslim yang Pernah Dihina Conor McGregor
Conor McGregor dikenal sebagai salah satu petarung yang suka membuat kontroversi. Tapi yang paling menyita perhatian adalah bahwa ia beberapa kali pernah menghina petarung muslim UFC / Foto: Marca
A A A
Conor McGregor dikenal sebagai salah satu petarung yang suka membuat kontroversi. Tapi yang paling menyita perhatian adalah bahwa ia beberapa kali pernah menghina petarung muslim UFC.

McGregor kerap melontarkan berbagai hinaan kepada musuh-musuhnya serta petarung UFC lain yang dianggap tidak sejalan dengannya. Ada beberapa petarung muslim yang pernah dibuat naik pitam atas perkataan kasar petarung brewok tersebut.

BACA JUGA: 4 Petinju YouTuber yang Menggemparkan, Nomor 3 Cetak Rekor Tak Terkalahkan

Berikut 3 Atlet UFC Muslim yang pernah dihina Conor McGregor.

1. Khabib Nurmagomedov

Nama Khabib Nurmagomedov mungkin sudah tak asing lagi di kalangan penikmat seni bela diri campuran. Pria kelahiran 20 September 1988 ini dikenal sebagai orang muslim pertama yang meraih gelar UFC.

Sebagai seorang petarung muslim, tak jarang Khabib mendapat berbagai macam penghinaan dari lawan-lawannya. Salah satu yang sering melakukannya adalah Conor McGregor.

Salah satu bentuk hinaan yang diterimanya adalah ketika ayah Khabib baru saja meninggal. Dikutip dari laman Irish Mirror, pasca kekalahan McGregor dari Dustin Poirier, Khabib ikut memberikan selamat kepadanya. Namun, setelahnya McGregor membalasnya dengan sebuah tweet yang terindikasi menyinggung ayah Khabib yang baru saja meninggal dunia karena Covid-19.

"Good is Covid father is evil?" tulis McGregor di akunnya.

Meski McGregor segera menghapusnya, namun hal ini sudah menyulut kemarahan publik. Mereka mulai membanjiri kolom komentarnya dan mengutuk tindakan McGregor atas perbuatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)