alexametrics

Duel Yordenis vs Ramos Tiket Hadapi Manny Pacquiao

loading...
Duel Yordenis vs Ramos Tiket Hadapi Manny Pacquiao
Duel Yordenis vs Ramos Tiket Hadapi Manny Pacquiao/Boxing Scene
A+ A-
Duel Yordenis Ugas vs Abel Ramos menjadi pertaruhan karir untuk membuka kans menghadapi Manny Pacquiao dalam unifikasi Kelas Welter WBA. Pemenang duel Ugas vs Ramos akan berhak menyandang sabuk juara reguler Kelas Welter WBA yang lowong.

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com baru-baru ini, WBA memerintahkan Yordenis Ugas dan Abel Ramos untuk memperjuangkan sabuk "reguler" yang lowong setelah Alexander Besputin terbukti positif menggunakan zat terlarang.

Baca Juga: 8 Petarung Keroyok Saul Canelo Alvarez, Siapa yang Beruntung?

Untuk Ugás (25-4, 12 KO) ini adalah kesempatan baru untuk mendapatkan gelar setelah ditolak kemungkinan memenangkan satu pada Maret 2019 setelah kalah dalam keputusan 12 ronde melawan juara World Boxing Council (WBC) saat itu, Shawn Porter.

"Saya tidak bisa lebih bahagia dengan apa yang diperintahkan WBA," kata Ugás kepada George Ebro. "Setelah sekian lama mencari sabuk, aku pikir aku akhirnya mendapatkan keadilan. Aku tahu Ramos menginginkan apa yang aku inginkan juga, tapi aku sudah bersiap-siap dan motivasinya sekarang berlipat ganda,"tuturnya.



Ugás berencana untuk menghadapi juara "reguler" WBA, Alexander Besputin, tetapi petinju Rusia terbukti positif menggunakan zat terlarang dan WBA menarik gelar tersebut. Petinju Kuba itu berharap pertarungan itu akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Negosiasi akan dimulai dengan gagasan mengadakan pertarungan pada bulan September.

Pemenang antara Ugás dan Ramos (26-3-2, 20 KO) kemudian harus menghadapi Radzhab Butaev (12-1, 9 KO), yang kalah dari Besputin. "Saya telah mempersiapkan selama berminggu-minggu di akademi guru saya Ismael Salas," ungkap Ugás.



''Kami sedang melakukan kerja keras, kerja keras. Sekarang dengan lawan yang bisa dikenali, mari kita lanjutkan latihan untuk sampai ke sana dengan cara terbaik. Saya ingin gelar itu untuk diri saya sendiri.’’

Lihat Video: Nekat Tiktokan di Jembatan Suramadu, Tiga Emak-emak Berurusan dengan Polisi
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak