5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya usai Kalahkan Anderson Silva

Selasa, 01 November 2022 - 05:55 WIB
loading...
5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya usai Kalahkan Anderson Silva
5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya usai Kalahkan Anderson Silva/The Sun
A A A
Lima pertarungan berikutnya untuk Jake Paul setelah mengalahkan legenda UFC Anderson Silva termasuk Nate Diaz dan rivalnya, Tommy Fury. Jake Paul mengalahkan legenda UFC Anderson Silva untuk mengamankan kemenangan paling kredibel dalam karier tinjunya.

Petinju YouTuber itu mengalahkan Anderson Silva dengan kemenangan angka di Arizona, mencetak knockdown di ronde kedelapan. Kemenangan itu membuat Jake Paul mencatat rekor menang 6-0 dan mengalahkan lawan pertamanya dengan pengalaman tinju sebelumnya.



Setelah kemenangan tersebut, Jake Paul ditunggu lawan berikutnya dari petarung UFC hingga petinju. Berikut 5 pertarungan Jake Paul berikutnya setelah mengalahkan Anderson Silva.

Nate Diaz
Diaz, 37 tahun, sekarang menjadi agen bebas setelah meninggalkan UFC dan telah menggoda pertandingan tinju dengan Paul, 25 tahun. Mantan bintang UFC itu berada di Arizona saat rekan setimnya Chris Avila mengalahkan Dr Mike di partai tambahan.

Diaz dan rombongan kemudian bentrok dengan kubu Jake Paul sebelum laga melawan Silva, menantang untuk diselesaikan di atas ring. Jake Paul berkata: "Ini baru permulaan. Saya ingin Nate Diaz."

Tommy Fury
Fury, 23 tahun, telah dua kali mundur dari pertarungan melawan Jake Paul, dengan alasan cedera tulang rusuk dan masalah visa AS. Tetapi Paul telah membuka pintu untuk melawan selebritas Pula Cinta tersebut.
Fury berharap Paul beruntung melawan Silva saat dia melihat pertarungan yang dijadwalkan ulang dengan petinju Amerika itu.

Uria
Mantan petarung kelas menengah UFC berusia 38 tahun itu mengalahkan legenda NFL Le'Veon Bell dalam partai tambahan dan menantang Paul setelah itu. Dia berkata: "Saya ingin Jake Paul. Saya ingin pantatnya yang dingin. Saya adalah pria yang akan datang ke sini dan mengeksposnya. Jika Anderson tidak melakukannya, aku akan menjadi orang yang mengacaukanmu."

KSI
Jake Paul putus asa untuk pertandingan dendamnya dengan musuh bebuyutan tinju YouTube-nya. Tapi sejak melakukan debut tinju profesionalnya, dia tidak beruntung membawa KSI, 29 tahun, ke atas ring.



KSI sekarang aktif bertarung lagi, kembali pada Agustus dan bersiap bertarung lagi pada Januari. Pertarungan besar dengan Paul mungkin tidak akan terjadi selanjutnya, tetapi tampaknya keduanya akhirnya saling mendekat.

Anderson Silva
Pertandingan ulang dengan Anderson Silva menjadi alternatif lain pertarungan Jake Paul berikutnya. Itu menarik dan cukup kompetitif bagi para penggemar untuk diyakinkan untuk menontonnya lagi. Dan Silva, 47 tahun, menolak untuk pensiun setelah kalah, membuka pintu untuk pertandingan ulang. ''Tentu saja, saya akan terus bertarung. Tidak ada yang bisa menghentikan saya kecuali Tuhan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)