Bayern Muenchen vs Inter Milan: Simone Inzaghi Pusing Pilih Pemain

Selasa, 01 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Bayern Muenchen vs Inter Milan: Simone Inzaghi Pusing Pilih Pemain
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pening jelang dua laga penting/Foto/Reuters
A A A
MUNICH - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pening jelang dua laga penting. Inter akan menghadapi Bayern Muenchen pada laga pemungkas Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena, Selasa (1/11/2022) malam waktu lokal atau Rabu (2/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Setelah itu, Nerazzurri -julukan Inter- akan menghadapi Derby d'Italia melawan Juventus di Seri A Italia 2022/2023, Minggu (6/11/2022) atau Senin (7/11/2022) dini hari WIB.



Inzaghi mengaku masih ragu menentukan susunan pemain untuk melawan Bayern, antara melakukan rotasi atau tidak. Sebab, meski laga yang berlangsung di Allianz Arena itu tidak lagi menentukan posisi klub, namun ini menjadi pertaruhan gengsi Nerazzurri.

Apa pun hasilnya melawan Bayern, Inter tetap berakhir sebagai runner-up Grup C Liga Champions 2022. Dengan demikian, tekanan untuk timnya tidak lagi terlalu besar.



Ini membuat Inzaghi bisa bebas memainkan sejumlah pemainnya yang mempunyai sedikit menit bermain. Tapi di sisi lain, dia juga menganggap laga ini penting. Dia mau timnya secara prestisius mengalahkan klub sekuat Bayern yang tak terkalahkan.

Mereka juga ingin menyelesaikan fase grup secara terhormat. Dia pun mengatakan baru bisa menentukan susunan pemain mendekati waktu kick off.

“Hasil nanti tidak akan memengaruhi hasil grup. Tetapi ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami karena kami tahu seberapa kuat Bayern,” ucap Inzaghi dikutip laman SempreInter, Selasa (1/11/2022).

"Kami akan bermain dengan pertandingan yang terorganisasi dan serius,” lanjutnya. “Hari ini kami tidak benar-benar bekerja untuk menentukan susunan pemain, saya masih memiliki beberapa keraguan.”

"Saya akan mengubah tim karena kami telah banyak bermain, saya harus melakukannya dengan baik untuk mengevaluasi kondisi setiap pemain. Beberapa pemain saat ini menghadapi pukulan. Ini akan menjadi sesi latihan yang kompetitif besok (baca: hari ini),” lanjutnya.

Inter Milan kini berada di peringkat kedua grup C dengan 10 poin. Berselisih 5 poin dari Bayern di atasnya, dan unggul 6 poin dari Barcelona di bawahnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)