alexametrics

Kalah dari Tottenham, Ancelotti Yakin Everton Raih Tiket Eropa

loading...
Kalah dari Tottenham, Ancelotti Yakin Everton Raih Tiket Eropa
Carlo Ancelotti tetap yakin Everton bisa meraih tiket kompetisi Eropa musim depan. Foto : EvertonFC
A+ A-
LONDON - Carlo Ancelotti mengatakan Everton akan tetap fokus pada tujuan mereka yakni meraih tiket kompetisi Eropa. Keyakinan tersebut tetap tumbuh meski Everton baru saja kalah dari Tottenham Hotspur, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (7/7/2020) dini hari.

Dikutip laman resmi klub, pelatih asal Italia itu memang kecewa dengan kekalahan tersebut. Pasalnya gol kemenangan Tottenham disebabkan gol bunuh diri Michael Keane yang terkena bola hasil tendangan keras Giovani Lo Celso hingga masuk ke gawang Jordan Pickford. (Baca juga : Gol Bunuh Diri Pemain Everton Menangkan Tottenham)

Dengan kekalahan tersebut, Everton kini masih berada di posisi 11 klasemen dengan poin 44. Dengan lima sisa pertandingan yang ada, Ancelotti yakin hasil positif bakal dituai anak asihnya.

"Ketika Anda bermain melawan Tottenham dengan kualitas dan energi ini, Anda harus berbuat lebih banyak. Performa itu normal, tidak fantastis. Saya yakin sebelum pertandingan kami bisa tampil lebih baik. api permainannya seimbang dan kami berkompetisi sampai akhir," papar Ancelotti.



“Di babak kedua kami penguasaan kami agus tetapi itu tidak cukup. Kami kehilangan kesempatan. Kami memiliki lima peluang lagi dan kami ingin kembali untuk memenangkan pertandingan berikutnya."

"Kami masih memiliki tiga pertandingan kandang dan dua tandang, sulit memang untuk mencapai Eropa tetapi kami masih memiliki kesempatan dan harus terus berjuang. Pertandingan melawan Tottenham hilang. Kami harus fokus pada yang berikutnya."



“Semangat juang yang ditunjukkan tim dalam pertandingan terakhir (melawan Liverpool, Norwich City dan Leicester) sangat fantastis. Kami sedikit kecewa malam ini, tetapi kami harus mempertimbangkan kami memainkan banyak pertandingan. Kami tidak dapat bertahan di level teratas tetapi kami harus melihat ke pertandingan berikutnya dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak