Barcelona Siapkan Manuver di Bursa Transfer Musim Dingin

Rabu, 02 November 2022 - 01:00 WIB
loading...
Barcelona Siapkan Manuver  di Bursa Transfer Musim Dingin
Xavi Hernandez tidak tinggal diam terkait kegagalan Barcelona di Liga Champions. Dia mengaku siap bermanuver pada bursa transfer musim dingin 2023. Foto: culemania.com
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez tidak tinggal diam terkait kegagalan Barcelona di Liga Champions 2022/2023. Pelatih asal Spanyol itu mengaku siap bermanuver pada bursa transfer musim dingin 2023.



Raksasa Liga Spanyol itu gagal masuk dua besar Grup C Liga Champions musim ini. Alhasil, Barcelona gagal melaju ke 16 Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa.

Xavi mengatakan saat ini fokus menyelesaikan jadwal sebelum pergantian tahun. Tujuannya agar Robert Lewandowski dkk bisa meraih kemenangan disetiap laga.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Kemudian satu setengah bulan untuk merencanakan pasar musim dingin," kata Xavi dilansir dari Goal.

Juru taktik berusia 42 tahun itu mengatakan akan berdiskusi dengan manajemen terkait kondisi Barcelona saat ini. Diskusi itu untuk mengetahui apa yang dibutuhkan tim asuhannya.

"Kami akan duduk dengan presiden dan manajemen olahraga. Itu untuk melihat kebutuhan pemain yang kami datangkan," katanya.



Mantan gelandang Barcelona itu mengatakan untuk saat ini belum bisa berbicara lebih jauh terkait daftar belanja. Tapi, dia memastikan timnya pasti akan aktif dalam mendapatkan pemain incaran.

"Kami tidak mengesampingkan apapun (demi dapatkan pemain incaran)," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)