Leo/Daniel Keluhkan Lapangan saat Menangi Laga Pertama Hylo Open 2022

Selasa, 01 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Leo/Daniel Keluhkan Lapangan saat Menangi Laga Pertama Hylo Open 2022
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melewati laga pertama Hylo Open 2022 dengan mulus. Namun, ganda putra Indonesia itu mengeluhkan kondisi lapangan. Foto: PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melewati laga pertama Hylo Open 2022 dengan mulus. Ganda putra Indonesia itu melibas wakil Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni.



Namun, The Babbies -julukan Leo/Daniel mengeluhkan lapangan yang terlalu keras. Padahal, mereka dapat menampilkan permain efektif di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa (1/11/2022) sore.

Leo/Daniel mengalahkan Ade/Azmy 21-13, 21-16. Hasil itu sekaligus membuat mereka mendapatkan tiket ke babak 16 besar di turnamen BEF Super 300 itu.

Leo lalu membahas hasil pertandingan. Dia dan Daniel mengakui awalnya masih beradaptasi dengan karakter shuttlecock di Hylo Open yang dianggap berbeda dibanding saat mengikuti di French Open 2022.

"Komentar tentang kemenangan hari ini, kami masih coba-coba dulu dengan karakter shuttlecock yang digunakan di Hylo Open. Soalnya karakter shuttlecock-nya berbeda dengan yang dipakai di Prancis Open lalu," jelas Leo,

Leo juga mengungkapkan dia dan Daniel tidak punya strategi khusus saat mengalahkan Ade/Azmy. Hanya saja, mereka mengeluh dengan lapangan yang kurang nyaman saat diinjak.

"Jalannya pertandingan seperti biasa. Kami main normal saja. Cuma yang banyak dikeluhkan semua pemain. Yaitu lapangannya terlalu keras," cetus Leo.



"Bicara tentang kunci kemenangannya hari ini, kami hanya bermain normal saja. Yang penting tidak gampang mati sendiri saja," tandasnya, dikutip dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)