Nazar Bintang Portland Trail Blazers andai Lionel Messi Hijrah ke Inter Miami

Rabu, 02 November 2022 - 07:31 WIB
loading...
Nazar Bintang Portland Trail Blazers andai Lionel Messi Hijrah ke Inter Miami
Ketenangan Lionel Messi bersama Paris Saint Germain (PSG) sepertinya kembali terusik. Kali ini datang dari bintang NBA Josh Hart / Foto: talkSPORT
A A A
PORTLAND - Ketenangan Lionel Messi bersama Paris Saint Germain (PSG) sepertinya kembali terusik. Kali ini datang dari bintang NBA Josh Hart.

Bintang Portland Trail Blazers itu berjanji akan membeli tiket musiman jika Messi bergabung dengan salah satu klub Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami. Itu disampaikannya pada akun Twitter pribadinya (@joshhart).

"Tidak mungkin Messi akan pergi ke Inter Miami tahun depan. Jika dia melakukannya, saya akan membeli tiket musiman untuk musim panas," tulis Josh Hart pada akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-20 Comeback Menang, Garuda Nusantara Kalahkan Moldova U-20

Pebasket berusia 27 tahun ini sudah lama dikenal sebagai penggemar berat sepak bola. Hart bahkan pernah berkunjung ke Chelsea untuk menemui Christian Pulisic di London.

Tak hanya menengok fasilitas di Chelsea saja. Hart juga pernah mengunjungi klub raksasa Spanyol, Barcelona dan melakukan tur ke Camp Nou. Sehingga tak berlebihan jika dia sangat bergairah menyambut kedatangan Messi di Inter Miami.

Isu Messi bergabung dengan Inter Miami sebenarnya sudah lama muncul. Bahkan Mei lalu, ia sempat dikabarkan bakal mengakuisisi klub raksasa MLS tersebut sebelum ayahnya membantah laporan tersebut.

BACA JUGA: PSS Sleman Dukung Percepatan KLB PSSI demi Perbaikan Sepak Bola Indonesia

Namun hingga saat ini Messi sepertinya belum memutuskan apakah bakal hengkang ke Inter Miami atau melanjutkan kontraknya dengan PSG. Pasalnya, ia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang dengan Les Parisiens.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1576 seconds (10.55#12.26)