Mason Mount Cerita Kebangkitan Chelsea Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 03 November 2022 - 15:03 WIB
loading...
Mason Mount Cerita Kebangkitan Chelsea Lolos Babak 16 Besar Liga Champions
Mason Mount sangat puas bisa membawa Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 sebagai juara Grup E / Foto: Twitter Mason Mount
A A A
LONDON - Mason Mount sangat puas bisa membawa Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 sebagai juara Grup E. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor tipis 2-1 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Chelsea lolos ke 16 besar sebagai juara Grup E dengan koleksi 13 poin. Usai laga, Mount mengaku sangat puas dengan pencapaian The Blues.

Pemain berusia 23 tahun itu tahu betul bagaimana timnya harus susah payah bangkit setelah bermain buruk di fase awal babak penyisihan. "Kami tidak memiliki awal yang terbaik dalam grup tetapi ini merupakan reaksi yang hebat," kata Mount.

BACA JUGA: Rekor Kylian Mbappe Pemain Tercepat Cetak 40 Gol di Liga Champions

"Selalu sulit ketika Anda berada di posisi itu, tetapi kami memiliki beberapa penampilan yang sangat positif," sambungnya.

Lebih lanjut, Mount menilai kalau titik bangkit Chelsea ada pada laga leg kedua melawan AC Milan. Saat itu The Blues berhasil menang dengan skor 2-0. Hasil itulah yang membuat The Blues bisa berada di posisi puncak klasemen Grup E dan hingga lolos sebagai juara grup.

BACA JUGA: Daftar 16 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions: Inggris Mendominasi

"Pertandingan kedua melawan AC Milan itu pertandingan benar-benar mengaturnya untuk kami, berada di posisi yang kuat dan finis di puncak. Itu selalu menjadi tujuan kami, menempatkan kami dalam posisi yang bagus untuk pertandingan berikutnya," pungkas Mount.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)