Ibrahimovic Kritik Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid

Sabtu, 05 November 2022 - 02:03 WIB
loading...
Ibrahimovic Kritik Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid
Zlatan Ibrahimovic dengan tegas mengkritik Mbappe yang menolak pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu dianggapnya sebagai sesuatu yang tidak bisa dipahami oleh pemain AC Milan ini / Foto: Marca
A A A
Zlatan Ibrahimovic belum menginjak lapangan sepak bola selama berbulan-bulan. Meskipun berada jauh dari aksinya tak menghentikan pemain jangkung Swedia itu itu untuk membuat hal yang mengundang perhatian di media sosial.

Belum lama ini Ibrahimovic bukannya memberikan informasi terbaru terkait kondisi cedera yang dialaminya. Ia lebih tertarik untuk mengomentari masa depan Kylian Mbappe.

Ibra dengan tegas mengkritik Mbappe yang menolak pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu dianggapnya sebagai sesuatu yang tidak bisa dipahami oleh pemain AC Milan ini. "Mbappe, sebagai pribadi saya tidak terlalu mengenalnya. Sebagai pemain, dia fantastis. Tetapi ketika Anda kehilangan disiplin, Anda kehilangan identitas Anda," ungkap Ibra dikutip dari Marca, Kamis (3/11/2022).

BACA JUGA: Jadwal Drawing 16 Besar Liga Champions: Potensi Perang Raksasa Eropa

"Ada alasan kenapa Zidane adalah Zidane. Mbappe ingin menirunya? Bahwa dia mulai ingin maju. Belum puas. Dia membuat pilihan yang tepat untuk Paris bukan untuk dirinya sendiri. Karena dia menempatkan dirinya dalam situasi di mana dia lebih penting daripada klub. Dan klub memberinya kunci untuk itu. Tapi kamu tidak pernah lebih besar dari sebuah klub. Tapi ketika seorang anak menjadi kuat, dia bisa dengan mudah mendapatkan uang," tegas Ibrahimovic.

BACA JUGA: Massimiliano Allegri Marah Juventus Terlempar ke Liga Europa

Meski demikian, Ibra tidak sepenuhnya menyalahkan Mbappe. Dia juga menunjuk semua orang yang telah menasihati striker Prancis tentang keputusannya.

"Jadi orang tuanya jadi pengacara, agen, pelatih. Dari satu hal mereka menjadi hal lain. Dan itulah masalahnya. Saat itulah Anda kehilangan disiplin diri dan siapa diri Anda. Hari ini dengan generasi baru ini, orang tua, ayah, ibu yang Anda inginkan, mereka pikir mereka telah menjadi bintang. Mereka berbicara di surat kabar. Tapi menurut Anda siapa Anda? Diam. Terserah putra Anda, pemain, untuk bekerja dan memiliki disiplin," pungkas Ibra.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3153 seconds (10.177#12.26)