Lionel Messi Raksasa Muncul di Sungai India Jelang Piala Dunia 2022

Jum'at, 04 November 2022 - 06:01 WIB
loading...
Lionel Messi Raksasa Muncul di Sungai India Jelang Piala Dunia 2022
Lionel Messi Raksasa Muncul di Sungai India Jelang Piala Dunia 2022. Foto: IST
A A A
KERALA - Piala Dunia 2022 disambut fans sepak bola dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya suporter Timnas Argentina di India yang membuat baliho raksasa Lionel Messi kemudian mengaraknya ke tengah sungai.

Sekelompok suporter Timnas Argentina dari Kerala, India, memasang potongan raksasa baliho Lionel Messi di wilayah mereka. Bahkan, baliho besar dari bintang Argentina itu diletakkan di tengah sungai di Kerala dan menjadi viral di media sosial.



Tepatnya di daerah Kozhikode, baliho pemain berjuluk La Pulga dipajang secara berdiri di tengah sungai. Dalam ungahan video yang dibagikan oleh akun Twitter @Rlzw4n, penggemar setia Messi menyeret baliho tersebut hingga ke sungai.

Pada unggahan itu, Messi yang berkistum Timnas Argentina dan beberapa orangmembawa tulisan, "Fans Argentina Pullavor." Sementara itu, dalam keterangan postingan itu, pengguna tersebut menulis, "Di Balik Layar Messi #VamosArgentina."

Sejak video itu dibagikan, telah dilihat lebih dari 4000 suka dan beberapa komentar. Satu orang di komentar Tweet menulis, "Awww, cintai semua orang yang terlibat dengan pekerjaan hebat ini." Orang lain berkata, "Ronaldo dapat memiliki pengikutnya, tetapi dia tidak akan pernah memiliki jalanan seperti Messi."

Orang ketiga menulis, "Ini luar biasa." Beberapa orang lain bereaksi menggunakan emoji dan bertanya tentang lokasi potongan ini. sebatas informasi, Argentina tergabung dalam Grup C Bersama Meksiko, Saudi Arabia, dan Polandia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)