Hasil Hylo Open 2022: Singkirkan Wakil Prancis, Rehan/Lisa ke Perempat Final!

Jum'at, 04 November 2022 - 01:16 WIB
loading...
Hasil Hylo Open 2022: Singkirkan Wakil Prancis, Rehan/Lisa ke Perempat Final!
Rehan Naufal Kusharhanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke perempat final Hylo Open 2022/foto/PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Langkah Rehan Naufal Kusharhanto/Lisa Ayu Kusumawati belum terbendung di Hylo Open 2022. Ganda campuran andalan Indonesia itu lolos ke perempat final usai menyingkirkan wakil Prancis William Villeger/Anne Tran di babak 16 besar.

Rehan/Lisa menguasai jalannya pertandingan sejak awal di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Kamis (3/11/2022) malam waktu lokal atau Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Mereka pun sukses mengunci kemenangan dalam dua gim 21-11, dan 21-10.



Rehan/Lisa memulai pertandingan dengan permainan cukup efektif. Pasangan ranking 26 dunia itu langsung tancap gas meninggalkan Villeger/Tran di awal-awal gim pertama lewat permainan efektifnya.

Villeger/Tran Nampak kesulitan mengimbangi pola permainan yang diterapkan oleh Rehan/Lisa. Menjelang interval di gim pertama, Rehan/Lisa pun masih nyaman menguasai jalannya pertandingan.



Alhasil, mereka akhirnya mengungguli Villeger/Tran dengan skor meyakinkan 11-5 di interval pertama. Setelah jeda, Rehan/Lisa kembali menunjukkan keganasannya. Mereka membuat Villeger/Tran sulit mendapatkan poin.

Tak butuh waktu lama, Rehan/Lisa akhirnya mengunci kemenangan di gim pertama atas Villeger/Tran dengan skor 21-11. Beralih ke gim kedua, Rehan/Lisa kembali tak terbendung sejak awal pertandingan.

Terpantau, mereka behasil membaca pola bermain pasangan asal Prancis itu. Tak ayal, poin beruntun berhasil dikemas oleh ganda campuran Tanah Air. Rehan/Lisa kini berjarak enam angka dari Villeger/Tran.

Pada interval gim kedua, Rehan/Lisa pun masih unggul atas Villeger/Tran dengan skor 11-5. Selepas jeda, Rehan/Lisa terus menjaga keunggulan lewat permainan cepat nan efektif yang diterapkannya.

Pada akhirnya, Rehan/Lisa berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-10. Untuk selanjutnya, mereka akan menantan pemenang laga Lee jhe-Huei/Hsu Ya Cing (Taiwan) vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) di babak perempatfinal Hylo Open 2022.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)