Erik ten Hag Meradang Manchester United Gagal Juara Grup

Jum'at, 04 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Erik ten Hag Meradang Manchester United Gagal Juara Grup
Erik ten Hag kecewa Manchester United (MU) hanya menjadi runner-up Grup E Liga Europa 2022/2023. Dia menilai seharusnya Setan Merah menempati posisi pertama. Foto: teamtalk.com
A A A
SAN SEBASTIAN - Erik ten Hag kecewa setelah Manchester United (MU) dipastikan hanya menjadi runner-up Grup E Liga Europa 2022/2023. Pelatih asal Belanda itu menilai seharusnya Setan Merah menempati posisi pertama.



MU sejatinya bisa mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada laga pamungks Grup E di Estadio Anoeta, Jumat (4/11/2022) dini hari. Gol kemenangan wakil Liga Inggris itu dicetak Alejandro Garnacho (17’).

Hasil itu membuat MU dan Sociedad sama-sama menutup Grup E dengan koleksi 15 poin. Hanya saja, Cristiano Ronaldo dkk kalah selisih gol dari utusan Liga Spanyol itu.

Jika ingin menguasai klasemen Grup E, MU harus menang 2-0. Kenyataannya, mereka hanya bisa mencetak satu gol dan menempati posisi dua.

Ini yang membuat Ten Hag kecewa. Dia menyebut MU tidak layak finis sebagai runner-up grup. Terlebih, ini bisa mengancam partisi pasukannya di Liga Europa.

Wajar jika Ten Hag meradang. Selain hanya kalah selisih gol, MU kini harus melewati babak play-off terlebih dahulu sebelum memasuki babak 16 besar.

“Kami harus pergi babak demi sebabak, kami harus fokus pada putaran berikutnya dan itulah yang akan kami lakukan,” ucap Ten Hag, dikutip laman resmi Manchester United.



MU harus berhadapan dengan tim-tim buangan dari Liga Champions. Bahkan, bukan tidak mungkin nantinya berjumpa tim kuat macam Juventus, Barcelona atau Ajax Amsterdam.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)