Luis Milla Unggah Momen Perjalanan ke Indonesia, Siap Melatih Persib Bandung

Jum'at, 04 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Luis Milla Unggah Momen Perjalanan ke Indonesia, Siap Melatih Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akhirnya kembali ke Indonesia setelah mudik dua pekan di Spanyol. Dia datang dengan ditemani asistennya, Manuel Cascallana. Foto: Twitter
A A A
MADRID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akhirnya kembali ke Indonesia setelah mudik dua pekan di Spanyol. Dia datang dengan ditemani asistennya, Manuel Cascallana.



Kompetisi sepak bola di Indonesia, termasuk Liga 1 2022/2023 masih dihentikan imbas dari tragedi Kanjuruhan. Belum adanya kepastian kapan pertandingan akan dilanjutkan membuat Milla memutuskan untuk pulang kampung ke Spanyol.

Persib kemudian meliburkan para pemainnya selama kurang lebih sepekan. Marc Klok dkk juga sempat berlatih di kediaman masing-masing dambil dipantau Milla secara online dari Spanyol.

Usai libur, para pemain Maung Bandung sudah berlatih perdana pada Senin (31/10/2022). Namun, Milla masih absen pada sesi latihan tersebut.

Sesi latihan itu akhirnya dipimpin caretaker, Budiman. Namun kini, para pemain Persib sudah bisa kembali merasakan intruksi mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Milla mengunggah momen tengah berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Melalui Twitter pribadinya, dia terlihat ditemani asistennya yang juga berasal dari Spanyol, Manuel Cascallana.

“Perjalanan menuju Indonesia,” cuit Milla sembari dibubuhi bendera Indonesia di Twitter pribadinya.

Kehadiran Milla nampaknya sudah dinanti baik oleh pemain Persib maupun Bobotoh. Sebab, tangan dingin Milla mampu membangkitkan Pangeran Biru.



Setelah sempat terseok-seok di awal musim ketika masih diasuh Robert Alberts, Milla mampu membawa Persib menang di tiga laga beruntun. Tak ayal, kedatangannya amat disambut baik publik sepak bola Bandung Raya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)