Gerard Pique Pensiun, Riqui Puig Kirim Pesan Menyentuh

Sabtu, 05 November 2022 - 01:02 WIB
loading...
Gerard Pique Pensiun, Riqui Puig Kirim Pesan Menyentuh
Riqui Puig mengirimkan pesan menyentuh untuk rekan setimnya Gerard Pique yang memutuskan pensiun dari dunia sepak bola / Foto: SI
A A A
BARCELONA - Riqui Puig mengirimkan pesan menyentuh untuk rekan setimnya Gerard Pique yang memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Gelandang berusia 23 tahun itu menuturkan bahwa Pique merupakan panutan terbaik bagi para pemain muda Barcelona.

"Terima kasih banyak untuk tahun-tahun ini. Anda adalah contoh bagi semua orang Catalan yang telah menikmati semua gelar yang telah Anda menangkan sejak kecil," ungkap Riqui Puig dilansir dari Marca, Jumat (4/11/2022).

BACA JUGA: Profil Gerard Pique yang Mengesankan: Bek Tangguh Bertabur Trofi

Puig juga mengatakan bahwa seluruh pemain muda Barcelona merasa sedih dengan kepergian Pique dari Camp Nou. Dirinya juga mengaku sedih dengan berbagai permasalahan pribadi Pique yang mencuat dalam beberapa bulan terakhir.

"Kami yang mencintai dan mengagumi Anda sedih. bukan hanya karena Anda meninggalkan tim utama, tetapi juga karena perlakuan yang Anda terima akhir-akhir ini," pungkasnya.

Pique menyudahi kariernya seusai tampil melawan Almeria pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. Pemain berusia 35 tahun itu telah bermain sebanyak 666 kali untuk klub Catalan yang mengantongi 56 gol dalam prosesnya dan telah bermain untuk tim nasional Spanyol pada 102 kesempatan sebelum pensiun dari sepak bola internasional pada 2018.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)