Marc Marquez Punya Firasat Raih Hasil Bagus di MotoGP Valencia 2022

Sabtu, 05 November 2022 - 06:04 WIB
loading...
Marc Marquez Punya Firasat Raih Hasil Bagus di MotoGP Valencia 2022
Marc Marquez mengaku optimistis menatap balapan MotoGP Valencia 2022 / Foto: Marc Marquez Twitter
A A A
VALENCIA - Marc Marquez mengaku optimistis menatap balapan MotoGP Valencia 2022. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu bahkan meyakini bakal mendapatkan hasil bagus pada seri balapan terakhir musim ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022) mendatang.

MotoGP Valencia akan menjadi seri balapan penutup musim ini. Jelang balapan tersebut, Marquez menyebut Sirkuit Ricardo Tormo merupakan salah satu sirkuit yang disukainya.

Sebab, pembalap asal Spanyol itu memiliki kenangan manis di musim 2019 dengan meriah podium pertama. "Ini adalah sirkuit yang saya sukai. Di masa lalu saya telah mencapai hasil yang baik," tutur Marquez, dikutip dari Motosan, Jumat (4/11/2022).

BACA JUGA: Live di Vision+ MotoGP Valencia 2022: Menanti Juara Baru

Saat ini, bisa dibilang Marquez sedang mengalami peningkatan performa pasca menepi cukup lama karena operasi. Pada dua seri terakhir, dia berhasil finis 10 besar.

Bahkan di MotoGP Australia, The Baby Alien sukses finis di peringkat dua kendati pada balapan di Malaysia dia harus puas finis posisi tujuh. Meski begitu, Marquez memiliki firasat kalau dirinya bisa meraih hasil manis pada balapan hari Minggu di Valencia.

"Saya tahu mendapatkan hasil seperti Australia akan sangat sulit, tapi saya punya firasat bahwa saya bisa menjalani akhir pekan yang lebih baik dari Malaysia," ungkap Marquez.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Ungkap Krusialnya Hasil Kualifikasi GP Valencia 2022

Sekadar informasi, MotoGP Valencia tidak hanya menjadi balapan penutup musim ini saja. Seri balapan tersebut juga akan menjadi penentu perebutan gelar juara dunia antara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)