Lolos Semifinal Hylo Open 2022, Rehan/Lisa: Kami Terus Menekan Lawan

Sabtu, 05 November 2022 - 09:30 WIB
loading...
Lolos Semifinal Hylo Open 2022, Rehan/Lisa: Kami Terus Menekan Lawan
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menyingkirkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat perempat final Hylo Open 2022. Foto: Twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bisa meredam unggulan kelima asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat perempat final Hylo Open 2022. Ganda campuran Indonesia itu lalu mengungkapkan kunci keberhasilannya.



Rehan/Lisa dapat mengalahkan Cristiansen/Boje dengan skor 21-12 dan 21-8. Wakil Merah Putih itu tampil sangat perkasa di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Jumat (4/11/2022) malam.

Hasil itu membuat Rehan/Lisa mencapai semifinal kedua beruntun dalam dua pekan terakhir setelah French Open 2022. Itu sebabnya, Rehan sangat bersyukur atas pencapaiannya bersama Lisa di Jerman sejauh ini.

"Untuk yang pertama, puji syukur Allhamdullilah saya dan Lisa bisa masuk semifinal lagi setelah minggu lalu juga lolos ke semifinal juga di Prancis Open," papar Rehan.

Rehan juga senang lantaran bisa bermain maksimal dan efektif bersama Lisa selama meladeni Cristiansen/Boje. Terlebih, hasil itu didapatkan berkat kemampuan dan kerja keras.

"Allhamdullilah, permainan saya bisa keluar semua. Bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Lisa pun begitu, bermain bagus," ucap Rehan, dikutip dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia.

Rehan membeberkan strategi jitu yang diterapkannya bersama Lisa. Mereka tak memberi kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainannya dengan menekan terus-menerus.

"Strategi permainan kami, dari awal terus menekan lawan. Ini agar lawan tidak bisa berkembang. Soalnya kalau permainan mereka berkembang, bisa tidak mati-mati mainnya," tandasnya.



Hanya saja, Rehan/Lisa tidak bisa terlalu lama bersuka cita. Sebab, mereka akan melawan unggulan kedua asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di semifinal, Sabtu (5/11/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)