Igor Gomes Buka Jalan Menuju Real Madrid

Senin, 27 April 2020 - 22:35 WIB
loading...
Igor Gomes Buka Jalan Menuju Real Madrid
Selama 12 bulan belakangan, Real Madrid telah mengirim pemandu bakatnya ke Sao Paulo untuk memantau perkembangan Igor Gomes. Foto: skysport
A A A
MADRID - Selama 12 bulan belakangan, Real Madrid telah mengirim pemandu bakatnya ke Sao Paulo untuk memantau perkembangan Igor Gomes. Ini akan dijadikan kesempatan bagi Wagner Ribeiro selaku agen gelandang asal Brasil itu untuk mewujudkan impiannya.

Ribeiro berharap dengan adanya pemandu bakat Madrid di Sao Paulo bisa membuka jalan bagi Gomes untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, bisa dikatakan mimpi menjadi kenyataan jika pemain berusia 21 tahun itu bisa membela Los Blancos.

Karena itu, meski sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari Madrid, Ribeiro ingin Gomes secepatnya menjadi anak asuh Zinedine Zidane. Dengan talenta yang dimiliki, dia yakin Zizou bakal dengan senang hati merekrut pemuda berpostur 183 cm itu.

“Igor Gomes asuk radar semua klub besar Eropa. Ada pembicaraan yang menyebut Real Madrid tertarik. Sudah menjadi mimpi saya untuk membawanya ke sana. Jika ada kesempatan untuk mewujudkannya, saya akan dengan senang hati melakukannya,” ucap Ribeiro, dilansir skysport.

Bukan hanya Madrid yang dikabarkan berminat merekrut Gomes, Barcelona dan Sevilla juga ikut dikaitkan. Masalahnya, ada kemungkinan Sao Paolo menolak melepasnya karena masih punya kontrak hingga 2023.

Bila Madrid, Barcelona dan Sevilla ingin mendapatkan tanda tangannya yakni dengan menebus klausul pelepasan sebesar 50 juta euro. Mengenai prestasi, Gomes baru tampil dua kali pada musim ini yang semuanya di Copa Libertadores dan mencetak satu gol.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2055 seconds (11.252#12.26)