3 Musuh Anthony Joshua dalam Duel Comeback, Coret Tyson Fury

Sabtu, 05 November 2022 - 12:12 WIB
loading...
3 Musuh Anthony Joshua dalam Duel Comeback, Coret Tyson Fury
3 Musuh Anthony Joshua saat Comeback, Tak Ada Tyson Fury/The Sun
A A A
Anthony Joshua menyebut tiga lawan hebat yang ingin dia lawan selanjutnya termasuk pertandingan ulang yang menggiurkan. Anthony Joshua bersumpah untuk menghadapi ujian berat untuk pertarungan comebacknya - tetapi tidak menyebut Tyson Fury sebagai calon lawan.

Mantan juara kelas berat itu akan kembali ke ring pada tahun 2023 saat ia berjuang melawan kehancuran mentalnya menyusul kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Petarung Watford itu melakukan pembicaraan dengan Fury tentang megaduel pada Desember tetapi negosiasi gagal setelah melewati batas.



Petinju berusia 33 tahun itu akan bertemu promotor Eddie Hearn di Abu Dhabi minggu ini untuk menentukan bagaimana dan kapan dia akan kembali. Salah satu pertarungan potensial adalah pertandingan ulang yang menggiurkan dengan Dillian Whyte, yang secara brutal disingkirkan oleh Fury pada bulan April.

Pasangan ini sebelumnya bertarung saat memukul KO Dillian Whyte dalam pertarungan dendam pada tahun 2015.
Lawan lain yang mungkin termasuk pesaing Swedia Otto Wallin atau petinju Kroasia berbahaya, Filip Hrgovic. Joshua mengungkapkan kepada DAZN: "Saya suka melawan lawan yang bagus. Ya, saya akan melawan Otto [Wallin]. Ya, saya akan melawan Dillian [Whyte]. Saya akan melawan [Filip] Hrgovic."

Wallin hanya kalah sekali dalam 26 pertarungan, dan itu di tangan juara WBC Tyson Fury. Hrgovic di sisi lain tidak terkalahkan dalam 15 pertarungan profesionalnya. Kedua petinju itu adalah proposisi yang rumit bagi AJ, yang telah menegaskan kembali keinginannya untuk hanya mengambil yang terbaik di divisi ini.



Dia menambahkan: "Seperti halnya menjadi juara, saya selalu merasa penting bagi saya untuk bertarung dengan yang terbaik di era saya. Karena ada stigma tentang memetik ceri. Jika Anda ingin mencapai puncak, Anda harus mengambil risiko-risiko yang diperhitungkan - tetapi Anda pasti harus mengambil risiko. Dan saya suka mengambil risiko."

Joshua melanjutkan: "Bukan seberapa populer Anda sebagai petarung yang membuat Anda menjadi petarung yang baik, tetapi seberapa bagus Anda sebagai petarung yang akan membuat Anda populer."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)