Jake Paul Ejek Saul Canelo Alvarez Petinju Tua yang Bisa Dikalahkan

Sabtu, 05 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Jake Paul Ejek Saul Canelo Alvarez Petinju Tua yang Bisa Dikalahkan
Jake Paul Ejek Saul Canelo Alvarez Petinju Tua yang Bisa Dikalahkan/The Sun
A A A
Jake Paul mengejek Saul Canelo Alvarez petinju tua yang bisa dikalahkan sehingga membuatnya serius untuk bertarung di ring. Jake Paul menegaskan kembali tantangannya kepada Saul Canelo Alvarez dengan menyebut petinju hebat itu semakin tua.

YouTuber yang berubah menjadi petinju itu menantang mantan raja pound-for-pound setelah menang atas Anderson Silva bulan lalu. Namun, seruan Paul untuk bentrokan dengan Canelo telah ditolak oleh dunia tinju dan sang juara kelas menengah super tak terbantahkan.



Namun setelah melihat petinju Meksiko itu melangkah lebih jauh dalam pertarungan triloginya dengan Gennady Golovkin pada bulan September, Paul yakin dia akan mengalahkan raja kelas menengah super itu. Petinju berjuluk The Problem Child itu berkata: ''Dan kamu juga, Canelo. Kamu semakin tua. Anda tampak aneh melawan Triple-G. Saya masih menginginkan pertarungan itu juga. Dan saya pikir sekarang, seperti yang saya katakan 18 bulan lalu, 'Saya ingin Canelo!.''

Kemenangan atas Silva membuat mantan bintang Disney Paul memperpanjang rekornya menjadi 6-0 yang sempurna. Dalam wawancara pasca-pertarungannya, sensasi media sosial mengatakan: “Ini momen yang nyata. Kerja keras terbayar.''

"Pertama dan terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anderson. Dia adalah idola saya saat tumbuh dewasa. Dia menginspirasi saya untuk menjadi hebat. Dia adalah selebritas pertama yang pernah saya temui. Tanpa dia, kami tidak akan bertarung tahun ini. Seorang legenda,''puji Jake Paul.



"Saya tidak punya apa-apa selain menghormatinya. Ini hanya menunjukkan bahwa siapa pun yang menonton di rumah, kejar impian Anda. Tidak pernah ada kata terlambat."

Jake Paul berharap untuk kembali ke ring awal tahun depan dan sudah memiliki beberapa calon lawan untuk pertarungan profesional ketujuhnya. "Dan kemudian semua orang, saya sedang duduk di sebuah ruangan seperti yang dikatakan, dan semua orang seperti, '[Menertawakan saya]. Idiot sialan, ya.' Dan sekarang, 18 bulan kemudian, di sinilah kita. Dan ketika saya mengatakan itu, mungkin orang-orang menganggapnya sedikit lebih serius sekarang. Dan saya masih bersungguh-sungguh. Dan saya masih menginginkan pertarungan itu.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)