Francesco Bagnaia Dapat Dukungan Pemain Juventus Jelang GP Valencia 2022

Minggu, 06 November 2022 - 13:33 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Dapat Dukungan Pemain Juventus Jelang GP Valencia 2022
Francesco Bagnaia mendapat dukungan dari sejumlah pemain Juventus jelang GP Valencia. Pembalap asal Italia itu diharapkan dapat menjadi juara dunia MotoGP 2022. Foto: REUTERS/Hasnoor Hussain
A A A
TURIN - Francesco Bagnaia mendapat dukungan dari sejumlah pemain Juventus jelang GP Valencia. Soalnya, andalan Ducati Lenovo itu akan melakoni balapan penentuan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022 .



Seri terakhir MotoGP musim ini bakal berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022). Bagnaia dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) akan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya agar bisa menjadi juara dunia.

Meski unggul 23 poin dari Quartararo, Bagnaia diharapkan bisa masuk 10 besar di Valencia. Sebab, Quartararo bisa saja menjadi juara.

El Diablo bisa membalikkan keadaan jika meraih kemenangan di Spanyol, dengan syarat Pecco tak mendapatkan poin atau finis di posisi ke-16 ke bawah.

Menariknya, jelang seri penutup itu, Bagnaia mendapatkan dukungan dari para pemain Juventus. Diantara adalah Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Manuel Locatelli dan Leonardo Bonucci.

Chiesa, Vlahovic, Locatelli dan Bonucci memberikan dukungan kepada pembalap asal Italia untuk bisa mendapatkan hasil bagus di Valencia. Mereka berharap pembalap berusia 25 tahun itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Halo, Pecco Saya mengirimkan Anda banyak (doa) keberuntungan, untuk balapan hari Minggu. Berikan segalanya," kata Chiesa dilansir dari Twitter MotoGP.

"Halo, Pecco balapan hari Minggu adalah balapan yang sangat penting dan kami semua mendukung Anda," ucap Vlahovic.

"Halo, Pecco Saya berharap Anda memiliki banyak keberuntungan untuk balapan. Anda adalah pembalap yang hebat dan Anda pasti akan memberikan yang terbaik," ucap Locatelli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)