Piala Dunia Qatar 2022: Xavi Hernandez Jagokan Argentina dan Brasil

Sabtu, 05 November 2022 - 20:25 WIB
loading...
Piala Dunia Qatar 2022: Xavi Hernandez Jagokan Argentina dan Brasil
Xavi Hernandez menjagokan Argentina dan Brasil juara di Piala Dunia Qatar 2022. Menurut pelatih Barcelona itu, kedua negara tersebut memiliki teknik bermain lebih unggul dibanding negara lain / Foto: InsideSport.IN
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez menjagokan Argentina dan Brasil juara di Piala Dunia Qatar 2022. Menurut pelatih Barcelona itu, kedua negara tersebut memiliki teknik bermain lebih unggul dibanding negara lain.

"Mereka (Argentina dan Brasil) satu langkah di atas yang lain pada tingkat teknis, menurut saya,” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (5/11/2022).

Meski begitu, Xavi juga meyakini bahwa beberapa negara besar Eropa akan memberikan perlawanan sengit bagi Argentina dan Brasil. Dirinya tidak heran apabila negara Eropa kembali menyabet gelar juara.

BACA JUGA:

"Meskipun demikian, mungkin ada kejutan. Spanyol, Prancis, dan Inggris adalah tim Eropa yang hebat," pungkas mantan gelandang Barcelona tersebut.

Argentina tentu memiliki tekad yang sangat besar untuk meraih gelar Piala Dunia 2022. La Albiceleste tentu ingin mengakhiri puasa gelar juara dunia mereka yang terakhir kali didapatkan pada tahun 1986 silam.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Brasil juga memiliki keinginan yang tidak kalah besar untuk memastikan gelar juara. Menjadi negara paling sukses di Piala Dunia sejauh ini, Selecao tentu berharap bisa meraih gelar keenamnya di tahun ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3852 seconds (0.1#10.140)