Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana, Hindari AS Trencin dari Kekalahan

Minggu, 06 November 2022 - 04:10 WIB
loading...
Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana, Hindari AS Trencin dari Kekalahan
Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana, Hindari AS Trencin dari Kekalahan. Foto: Dok/Instagram Witan
A A A
POPRAD - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman , berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama AS Trencin, dengan mencetak gol perdananya saat melawan Litovsky Mikulas. Gol itu pun mampu membuat AS Trencin terhindar dari kekalahan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion NTC Propad, Sabtu (5/11/2022) malam WIB. Meski cukup kesulitan di laga tersebut AS Trencin yang sempat tertinggal berhasil memastikan hasil imbang dengan skor 1-1.



Pada laga tersebut, AS Trencin tertinggal lebih dulu pada menit ke-67 setelah Erik Jendrisek sukses mencetak gol pembuka bagi Litovsky Mikulas. Meski begitu, AS Trencin tak tinggal diam dan langsung melakukan beberapa perubahan.

Salah satunya, AS Trencin memasukan Witan satu menit setelah gawang mereka kebobolan. Pemain berusia 21 tahun itu pun sukses sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan.

Gol tersebut diawali dari pemain belakang AS Trencin yang mampu mematahkan serangan Litovsky Mikulas. Bola pun dibuang ke depan dan memberikan kesempatan bagi AS Trencin untuk melakukan serangan balik.

Beberapa permainan bola pendek dilakukan oleh AS Trencin untuk bisa menyerang secara perlahan. Dari sayap kiri, bola dilepaskan ke arah kotak penalti dan tidak bisa diantisipasi lini belakang Litovsky Mikulas.

Witan Sulaeman yang sangat siap menyerang langsung menyambar umpan tersebut dan memberikan gol bagi AS Trencin di menit ke-83. Hasilnya, gol tersebut pun mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Ini merupakan gol perdana bagi Witan Sulaeman di Liga Slovakia musim ini. Tentu saja hal tersebut menjadi modal yang sangat baik bagi Witan untuk terus bersaing di pertandingan-pertandingan berikutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)