Hasil AC Milan vs Spezia: Gol Olivier Giroud Menangkan Rossoneri

Minggu, 06 November 2022 - 05:20 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Spezia: Gol Olivier Giroud Menangkan Rossoneri
Gol Olivier Giroud Menangkan Rossoneri. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Spezia di pekan 13 Liga Italia 2022/2023 . Gol menit akhir Olivier Giroud membantu I Rossoneri mengunci kemenangan 2-1.

Bermain di San Siro pada Minggu (6/11/2022), AC Milan langsung menunjukkan dominasi permainan sejak awal. Salah satunya saat Rafael Leao mengumpan ke arah Divock Origi berujung dengan tendangan voli. Untungnya rumah masih tak tahu.



Selanjutnya kesempatan didapatkan Rade Krunic pada menit ke-16. Dari tendangan kencang jarak jauhnya ditepis kiper lawan, bola muntah diakhiri Krunic dengan tendangan voli. Sayang bolanya membentur mistar gawang.

Semenit berikutnya giliran sundulan Brahim Diaz yang memanfaatkan umpan Leao. Tapi bola hasil sundulan itu diselamatkan kiper Spezia Bartłomiej Dragowski menggunakan kakinya.

AC Milan akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-21. Berawal dari umpan lambung Ismael Bennacer, Theo Hernandez menerimanya dengan dada untuk kemudian diteruskan menjadi gol. Skor 1-0 untuk AC Milan.

AC Milan melanjutkan dominasinya menguasai pertandingan di awal babak kedua. Mereka pun menciptakan sejumlah peluang berbahaya melalui Origi hingga Dias.

Alih-alih menambah gol, AC Milan justru kebobolan pada menit ke-59. Berawal dari gagalnya lini pertahanan AC Milan dalam menghalau bola tendangan sudut, Reca berhasil memberi umpan ke Daniel Maldini sebelum mencetak gol. Skor 1-1.

AC Milan berpeluang mendapatkan keunggulan kembali di pertengahan babak kedua. Tapi sayang tendangan indah Sandro Tonali yang menghujam gawang dianulir setelah wasit melihat VAR.

Akhirnya upaya AC Milan membuahkan hasil di menit 89. Melalui umpan dari Tonali, Olivier Giroud menyelesaikannya dengan tendangan voli yang menghujam lawan Spezia dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)