Hasil Barcelona vs Almeria: Lewandowski Gagal Eksekusi Penalti, Blaugrana Menang 2-0

Minggu, 06 November 2022 - 05:32 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Almeria: Lewandowski Gagal Eksekusi Penalti, Blaugrana Menang 2-0
Hasil Barcelona vs Almeria: Lewandowski Gagal Eksekusi Penalti, Blaugrana Menang 2-0. Foto: Reuters/ALBERT GEA
A A A
BARCELONA - Barcelona berhasil mengalahkan Almeria dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 . Laga itu diwarnai kegagalan Robert Lewandowski mencetak gol dari titik penalti.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. Barcelona memulai jalannya pertandingan dengan cukup menjanjikan untuk menunjukkan dominasinya.

Baca Juga: Gerard Pique, Bek Tangguh Bertabur Trofi Putuskan Pensiun

Di menit ke-7, Barcelona mendapat kesempatan tendangan penalti setelah Kaiky melakukan handball di kotak terlarang. Namun Lewandowski yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Di babak kedua, Barcelona kembali menunjukkan taringnya. Ousmane Dembele akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-48 memanfaatkan umpan dari Sergio Busquets dengan sempurna. Barcelona pun kini unggul 1-0.

Setelah berhasil meraih keunggulan, Barcelona semakin agresif dalam melancarkan serangan mereka. Beberapa peluang emas kembali didapatkan, namun Tim Catalan masih gagal mengonversikannya menjadi gol tambahan.

Pada menit ke-62 , Barcelona sukses menciptakan gol kedua yang dihasilkan oleh Frenkie de Jong dengan tendangan voli yang sempurna dan tidak dapat dihalau oleh Fernando Martinez. Barcelona pun menggandakan keunggulannya menjadi 2-0.

Meski tertekan, Almeria tetap berusaha mencoba peruntungannya di waktu tersisa. Meski berhasil mendapatkan beberapa peluang, Almeria masih belum menemukan permainan yang sempurna untuk memperkecil ketertinggalan.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Barcelona pun berhasil memastikan kemenangan atas Almeria di laga tersebut dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)