Indonesia Harus Waspadai Asian All Star

Sabtu, 06 Desember 2014 - 18:30 WIB
Indonesia Harus Waspadai Asian All Star
Indonesia Harus Waspadai Asian All Star
A A A
JAKARTA - Indonesia memastikan langkahnya ke final Axiata Cup 20014. Lawan yang akan dihadapi Indonesia di final sudah pernah dijajal di penyisihan grup, baik Thailand dan Asian All Star, yang bakal saling mengalahkan di semifinal.

Mantan pemain nasional Ricky Subagja menilai dari dua calon lawan yang bakal dihadapi Indonesia di partai puncak, Minggu (7/12) esok, Asian All Star harus diwaspadai. Dengan kekuatan yang dimiliki tim lawan rasanya bakal menyulitkan Indonesia. "Kuncinya adalah strategi dan taktik. Di nomor ganda Indonesia masih mempunyai Hendra (Setiawaan) dan Muhammad Ahsan," ucap Ricky di Global TV, Sabtu (6/12).

Pemain yang berpasangan dengan Rexy Mainaky saat mendulang emas Olimpiade Atlanta itu memperkirakan pertarungan final bakal berlangsung ketat. Bahkan hasil akhir tak ubahnya saat Indonesia melawan Malaysia yang hasil akhirnya 2-2. "Jadi hitungan-hitungan poin akan menjadi penentu," ujar Ricky.

Di penyisihan grup, Indonesia pernah mengalahkan Thailand dengan skor 3-1. Sementara saat melawan Asian All Star berakhir dengan 2-2.

Indonesia di semifinal berhasil menyingkirkan Malaysia dengan hasil poin lebih baik. Dari empat partai yang dimainkan Indonesia unggul enam gim dan Malaysia hanya memenangkan empat gim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)