Persatu-Laga FC Promosi Divisi Utama

Selasa, 09 Desember 2014 - 15:54 WIB
Persatu-Laga FC Promosi Divisi Utama
Persatu-Laga FC Promosi Divisi Utama
A A A
BANTUL - Dua tim memastikan promosi ke Divisi Utama musim 2015 mendatang, yaitu Persatu Tuban dan Laga FC Surabaya. Dua tim Jawa Timur itu lolos setelah tampil bagus dalam putaran delapan besar Liga Nusantara di Stadion Agung, Bantul sejak 4 Desember lalu.
Persatu dan Laga FC sendiri mengamankan tiket promosi dengan mengantongi enam dan empat poin. Sementara, sisa satu tiket yang berada di grup XII bersama dengan Persatu dan Laga FC masih akan diperebutkan di pertandingan terakhir, yaitu antara Persibas Banyumas melawan PS Batam pada Rabu (10/12).

Pelatih Kepala Persibas, Putut Wijanarko mengatakan, timnya yang berada di posisi tiga, sebenarnya hanya tinggal membutuhkan hasil imbang saja saat melawan PS Batam. Sebab, sementara ini skuadnya mengantongi satu poin, yang masih unggul dibandingkan calon lawannya yang belum mendapatkan satu poin pun.''Memang hanya membutuhkan imbang saja. Tapi kami tak ingin itu, Insya Allah menang,''kata dia, Selasa (9/12).

Namun demikian, upayanya untuk memenangkan laga tersebut, ia mengaku tak akan mudah begitu saja. Sebab, tiga pemain intinya harus absen. Yaitu, Abda Ali, Belton Fernando, dan Dede Hugo.''Tiga pemain absen karena akumulasi, kartu kuning dan merah,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)