Bayern Munchen vs Werder Bremen, Julian Nagelsmann: Wajib 3 Poin!

Selasa, 08 November 2022 - 23:00 WIB
loading...
Bayern Munchen vs Werder Bremen, Julian Nagelsmann: Wajib 3 Poin!
Bayern Munchen akan menjamu Werder Bremen pada laga ke-14 Liga Jerman 2022/2023. Julian Nagelsmann mewajibkan Die Roten meraih poin penuh. Foto: Twitter
A A A
MUNICH - Bayern Munchen akan menjamu Werder Bremen pada laga ke-14 Liga Jerman 2022/2023. Julian Nagelsmann mewajibkan Die Roten meraih poin penuh agar tetap memuncaki klasemen sementara.



Duel Bayern vs Bremen akan tersaji di Allianz Arena, Rabu (9/11/2022) pukul 02.30 WIB. Tuan rumah pastinya bakal memamerkan performa terbaiknya demi memetik kemenangan.

Tampil di depan penggemar membuat Thomas Muller dkk memiliki motivasi lebih untuk mendapatkan tiga poin. Terlebih dengan modal empat kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Bahkan secara keseluruhan, Bayern telah memenangi delapan laga terbarunya disemua ajang, termasuk mengalahkan Hertha Berlin 3-2. "Pertandingan terakhir memberi kami kepercayaan diri," kata Nagelsmann dilansir dari laman resmi Bayern Munchen.

Hasil positif akan membuat Bayern bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga Jerman musim ini. Soalnya, mereka hanya unggul satu poin dari SC Freiburg di posisi kedua dan dua poin dari Union Berlin peringkat ketiga.

"Kami berada di tempat pertama sekarang. Jika kami mendapatkan enam poin sekarang, maka kami akan bertahan di sana selama liburan musim dingin," ucapnya.

Bayern lebih dijagokan karena sedang dalam performa bagus. Selain itu Nagelsmann mengatakan kemenangan dapat meningkatkan kepercayaan diri kepada pemainnya yang akan mengikuti Piala Dunia 2022 di Watar. .

Nagelsmann menjelaskan selepas Piala Dunia apapun bisa terjadi. Karena itu, hegemoni positif harus dijaga hingga jeda Piala Dunia 2022.

"Dalam hal hasil, jeda tidak datang pada waktu yang tepat. Kami dalam performa bagus. Tentu saja ada banyak pertandingan saat ini," jelasnya.



Usai menjamu Werder Bremen, Bayern akan menyambangi Schalke 04 di Veltins-Arena, Minggu (13/11/2022) dini hari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)