Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor: Ronaldo Cetak Gol, Garuda Menang Dramatis

Selasa, 08 November 2022 - 21:05 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor: Ronaldo Cetak Gol, Garuda Menang Dramatis
Ronaldo Cetak Gol, Garuda Menang Dramatis. Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Timnas Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Antalyaspor U-20 dengan skor tipis 3-2 pada laga uji coba dalam pemusatan latihan (TC). Pertandingan tersebut berlangsung di Limak Arcadia Atlantis Football Center, Antalya, Turki, pada Selasa (8/11/2022) malam WIB.

Pada laga ini, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20 - menjalani uji tanding yang kelimanya. Di mana, tim besutan Shin Tae-yong itu telah melakukan training center (TC) di Turki sejak 16 Oktober 2022 dan akan berakhir pada 15 November 2022.



Sejak babak pertama dimulai, pasukan Timnas Indonesia U-20 langsung gesit memainkan bola di tengah lapangan. Marselino Ferdinan dan kolega pun menerapkan tekanan yang ketat terhadap para pemain Antalyaspor U-20.

Namun, para pemain Antalyaspor masih bisa meredam serangan Garuda Nusantara. Sebaliknya, mereka juga tak mau kalah. Tim tuan rumah kerap merepotkan barisan pertahanan Skuad Garuda Nusantara. Beruntungnya, Muhammad Ferrari dkk masih bisa menjaga area pertahanannya dari serangan lawan.

Hingga beberapa menit kemudian di pertandingan babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Padahal, kedua tim sama-sama memiliki peluang. Akan tetapi, mereka masih kesulitan menembus jala gawang lawan masing-masing.

Kali ini, Antalyaspor sukses menjebol gawang Timnas Indonesia U-20. Salah satu pemain mereka menunjukkan kualitasnya sekaligus membawa timnya unggul 1-0 atas Garuda Nusantara.

Selepas kebobolan, para pemain Timnas Indonesia U-20 langsung menampilkan permainan agresifnya. Sejumlah peluang pun mereka dapatkan. Sayangnya, Dewi Fortuna belum memihak kepada tim besutan Shin Tae-yong itu. Alhasil, Indonesia tertinggal 0-1 dari Antalyaspor di babak pertama

Di awal-awal babak kedua, Timnas Indonesia U-20 langsung tancap gas melancarkan serangan. Beruntungnya, mereka mendapat hadiah penalti. Marselino Ferdinan pun dengan tenang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Antalyaspor. Papan skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Selepas kecolongan, Antalyaspor gencar melancarkan serangan ke barisan pertahanan Timnas Indonesia U-20. Mereka pun memaksa para pemain Garuda Nusantara berusaha keras mengamankan gawangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)