2 Catatan Fenomenal Elkan Baggott Bersama Gillingham FC

Rabu, 09 November 2022 - 08:24 WIB
loading...
2 Catatan Fenomenal Elkan Baggott Bersama Gillingham FC
Kurang dari sepekan, Elkan Baggott sukses menorehkan dua catatan fenomenal bersama Gillingham FC / Foto: Instagram Gillingham FC
A A A
Kurang dari sepekan, Elkan Baggott sukses menorehkan dua catatan fenomenal bersama Gillingham FC. Pertama, terjadi di Piala FA dan terbaru bek jangkung berusia 20 tahun tersebut berhasil membuat publik Tanah Air ketika tampil di Piala Liga Inggris.

Akhir pekan kemarin, Elkan Baggott sukses menandai debutnya sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Piala FA. Pada pertandingan yang berlangsung di Mill Farm, Gillingham FC bermain imbang 1-1 melawan Fylde.

BACA JUGA: Hajar Antalyaspor U-20, Begini Hasil Evaluasi Shin Tae-yong

Hasil imbang ini membuat Gillingham harus memainkan laga replay (ulangan). Tim EFL League Two akan menjamu Fylde, klub National League North (level keenam dalam piramida sepakbola Inggris) pada 16 November mendatang.

Kurang dari sepekan, Elkan Baggott kembali membuat penikmat sepak bola di Tanah Air bangga dengan prestasinya bersama Gillingham FC. Pasalnya, ia sukses mengantarkan timnya mengalahkan Brentford melalui drama adu penalti 6-5 setelah bermain imbang 1-1 di Gtech Community Stadium, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: Klasemen dan Hasil Liga-Liga Top Eropa, Rabu (9/11/2022) Dini Hari: Barcelona Gemilang, Milan Tertahan

Elkan Baggott pun berpotensi menjadi pemain pertama yang tampil di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Dari dua catatan fenomenal itu, pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini bermain penuh baik di Piala FA maupun Piala Liga Inggris.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)