Hasil Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Kalah, The Lilywhites Tersingkir

Kamis, 10 November 2022 - 05:25 WIB
loading...
Hasil Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Kalah, The Lilywhites Tersingkir
Hasil Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Kalah, The Lilywhites Tersingkir. Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON
A A A
NOTTINGHAM - Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala Liga Inggris ( Carabao Cup ) usai dikalahkan Nottingham Forest dengan skor 0-2. Pertandingan berlangsung di Stadion City Ground, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Tottenham yang unggul penguasaan bola justru dibuat frustasi oleh tim tuan rumah. Adapun dua gol Nottingham dicetak oleh Renan Lodi di menit ke-50 dan Jesse Lingard pada menit 57.



Bermain di hadapan publiknya sendiri, Nottingham langsung mendapatkan peluang emasnya di menit ke-9. Namun sayangnya, Jesse Lingard masih blm bisa memaksimalkan kemelut yang berada di area penalti Tottenham.

Pertandingan berjalan cukup sengit lantaran Tottenham juga menebar ancaman. Pada menit ke-17, Ryan Sessegnon melakukan penetrasi ke kotak penalti Nottingham namun masih bisa dihadang oleh barisan pertahanan tim tuan rumah.

Cukup sengit jalannya pertandingan sehingga skor kacamata masih menghiasi laga sampai menit ke-25. Namun pada menit ke-31, Tottenham nyaris saja membuka keran golnya lewat peluang Doherty. Tetapi bola masih bisa diamankan kiper Nottingham, Hennessey.

Sementara itu, tidak ada peluang yang berarti dari masing-masing tim pada lima menit akhir babak pertama. Kedua kesebelasan saling memainkan penguasaan bola. Pada akhirnya, Nottingham dan Tottenham masih bermain imbang 0-0 di paruh pertama.

Di babak kedua, Nottingham tampil cukup dominan ketimbang Tottenham. Tim besutan Steve Cooper ini kerap mendapat peluang namun masih belum membuahkan hasil manis.

Hingga akhirnya, keran gol Nottingham baru terbuka di menit ke-50. Renan Lodi berhasil menyambar umpan matang yang diberikan Lingard. Tottenham pun tertinggal 0-1.

Hanya berselang tujuh menit, giliran Lingard yang mencatatkan namanya di papan skor. Eks pemain Man United itu sukses memanfaatkan umpan yang diberikan Surridge. Nottingham unggul sementara atas Tottenham dengan skor 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)