Momen Lucu Pembalap Alex Lowes Anggap Delman sebagai Taksi saat Keliling Sirkuit Mandalika

Kamis, 10 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
Momen Lucu Pembalap Alex Lowes Anggap Delman sebagai Taksi saat Keliling Sirkuit Mandalika
Ada satu potret menarik ketika Lowes mengabadikan delman yang sedang berjalan. Lucunya, pembalap asal Inggris itu menyebut delman itu dengan sebutan taksi / Foto: Screenshot Instagram Alex Lowes (@alexlowes22)
A A A
LOMBOK - Alex Lowes memuji keramahan masyarakat Lombok. Kekaguman itu muncul saat ia berkeliling di sekitar Sirkuit Internasional Mandalika, jelang balapan World Superbike (WSBK) Mandalika 2022, akhir pekan ini.

Lowes dan beberapa pembalap WSBK sudah tiba di Lombok untuk mengikuti seri 11 WSBK. Pembalap Kawasaki Racing Team itu memilih untuk berkeliling Lombok sembari menikmati keindahan alamnya.

Lowes mengabadikan beberapa momen penting saat ia berkeliling pada akun Instagram pribadinya. Berbagai foto pantai hingga bukit-bukit yang ada pun tidak lepas dari sorotan kameranya tersebut.

BACA JUGA: Jadwal WSBK Mandalika 2022: Ajang Penentuan Gelar Juara

Ada satu potret menarik ketika Lowes mengabadikan delman yang sedang berjalan. Lucunya, pembalap asal Inggris itu menyebut delman itu dengan sebutan taksi.

Lowes merasa senang dengan keramahan yang diberikan oleh masyarakat di sekitar Lombok ketika dirinya berkeliling. Lowes pun mengaku tidak sabar untuk segera menjalani balapan di WSBK Mandalika 2022.

BACA JUGA: Alex Marquez Keluhkan Motor Desmocedici Ducati Susah Menikung

"Sangat menikmati beberapa hari mengitari Lombok dan Sirkuit Mandalika. Masyarakatnya sangat ramah. Tidak sabar untuk segera menghadapi (balapan) WSBK pada pekan ini," tulis Alex Lowes pada unggahan Insta Story nya, Rabu (9/11/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)