Kekesalan Antonio Conte usai Tottenham Disingkirkan Nottingham Forest

Jum'at, 11 November 2022 - 07:30 WIB
loading...
Kekesalan Antonio Conte usai Tottenham Disingkirkan Nottingham Forest
Antonio Conte meluapkan kekesalannya saat Tottenham Hotspur tersingkir dari perebutan gelar juara Piala Liga Inggris 2022-2023 / Foto: SportsTak
A A A
NOTTINGHAM - Antonio Conte meluapkan kekesalannya saat Tottenham Hotspur tersingkir dari perebutan gelar juara Piala Liga Inggris 2022-2023. Pelatih asal Italia itu mengatakan hasil minor itu terjadi lantaran anak asuhnya merasa kelelahan.

Tottenham tersingkir dari perburuan gelar juara Piala Liga Inggris musim ini usai dikalahkan Nottingham Forest dengan skor 0-2 pada babak ketiga di City Ground, Kamis (10/11/2022).

Pascapertandingan, Conte mengatakan bahwa para pemainnya kelelahan dan sangat dirugikan dengan padatnya jadwal pertandingan. "Performanya, saya harus jujur. Saya pikir mungkin malam ini energinya sangat buruk bagi kami. Jangan lupa itu adalah pertandingan ke-12 dalam waktu yang sangat singkat. Setiap pertandingan benar-benar sulit dan kami kehilangan banyak energi mental di Liga Champions dan di Liga Premier energi fisik," kata Conte dilansir Football London, Kamis (11/10/2022).

BACA JUGA: Daftar Skuad Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

"Mereka benar-benar lelah. Saya mencoba mengatur situasi, misalnya di lini tengah dengan Hojbjerg di babak pertama dan Bentancur di babak kedua karena mereka sangat lelah dengan risiko cedera. Sama halnya dengan Harry Kane," ujarnya.

Conte menyebut stamina pemainnya dengan tim lawan sangat timpang. Apalagi tim berjuluk The Forest itu tidak bermain di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Bintang Real Madrid atau Barcelona, Siapa Peraih Sepatu Emas Eropa Terbanyak?

"Dalam hati dan pikiran kami, ada keinginan untuk maju dalam kompetisi ini. Tapi yang membedakan adalah energinya. Sangat berbeda antara kami dan Nottingham Forest," keluh eks pelatih Juventus dan Chelsea itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5452 seconds (0.1#10.140)