Skuad Kamerun di Piala Dunia 2022: Ada Rekan Setim Sandy Walsh

Kamis, 10 November 2022 - 13:03 WIB
loading...
Skuad Kamerun di Piala Dunia 2022: Ada Rekan Setim Sandy Walsh
Timnas Kamerun merilis daftar skuad di Piala Dunia 2022 / Foto: Kolase
A A A
Timnas Kamerun merilis daftar skuad di Piala Dunia 2022 . Menariknya, rekan Sandy Walsh di KV Mechelen, Samuel Gouet, bakal terbang ke Qatar untuk tampil di turnamen sepak bola empat tahunan ini.

Kamerun tidak mau main-main di Piala Dunia 2022 . Wakil Afrika membawa nama-nama besar yang tampil apik di klub Eropa seperti Andre Onana dan Andre-Frank Zambo Anguissa dan Eric-Maxim Choupo Moting.

Onana akan mengisi penjaga gawang Timnas Kamerun. Kiper Inter Milan itu nantinya akan bersaing memperebutkan posisi tersebut dengan Simon Ngapandouetnbu (Olympique Marseille) dan Devis Epassy (Abha FC).

BACA JUGA: Bintang Real Madrid atau Barcelona, Siapa Peraih Sepatu Emas Eropa Terbanyak?

Di lini belakang, nyaris tidak ada nama besar di skuad Kamerun. Adapun para pemain belakang Kamerun diantaranya adalah Nicolas Nkoulou (Aris FC), Christopher Wooh (Stade de Rennes), Nouhou Tolo (Seattle Sounders), Olivier Mbaizo (Philadelphia Union), Collins Fai (Al-Tai), Jean-Charles Castelletto (Nantes) dan Enzo Ebosse (Udinese).

Di lini tengah, terdapat nama Zambo Anguissa yang selama ini menjadi andalan raksasa Italia, Napoli. Menariknya, ada rekan setim pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh di klub

Rekan setim Walsh di KV Mechelen, Samuel Gouet akan tampil di Piala Dunia 2022 nanti. Tentu menarik melihat kiprah gelandang bertahan berusia 24 tahun tersebut.

BACA JUGA: Kegelisahan Elkan Baggott Jelang Drawing Babak Keempat Piala Liga Inggris

Selain dua nama tersebut, pemain tengah Kamerun lainnya adalah Olivier Ntcham (Swansea City), Pierre Kunde (Olympiacos), Martin Hongla (Hellas Verona), Gael Ondoua (Hannover 96), dan Jerome Ngom (Colombe Dja).

Di lini depan, pemain yang menarik dinantikan kiprahnya adalah Karl Toko Ekambi (Olympique Lyon), Bryan Mbeumo (Brentford) dan Eric Maxim Choupo-Moting (Bayern Munchen). Nama terakhir tengah gacor di level klub. Bersama Die Rotten -jukukan Bayern-, Choupo-Moting sudah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak 10 gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)