LIVE iNews! Saksikan Jagoan Bulu Tangkis Dunia di Bright Up Cup 2022 Road To World Tour Finals

Kamis, 10 November 2022 - 12:07 WIB
loading...
LIVE iNews! Saksikan Jagoan Bulu Tangkis Dunia di Bright Up Cup 2022 Road To World Tour Finals
Pertandingan eksebisi, Bright Up Cup 2022 resmi digelar Kamis (10/11/2022) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertandingan eksebisi, Bright Up Cup 2022 resmi digelar Kamis (10/11/2022). Turnamen ini akan menghelatkan pertandingan seru dengan mengikutsertakan bintang-bintang bulu tangkis Indonesia dan dunia yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Laga ini bisa disaksikan di iNews.

Pertandingan hari pertama diawali oleh wakil-wakil terbaik dari nomor tunggal putra, yang terbagi menjadi dua grup, yaitu Grup A yang terdiri dari 2 wakil Indonesia, salah satunya juara Hylo Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Lalu, ada pula wakil asal negeri Jiran, Ng Tze Yong.

Di Grup B, ada wakil Indonesia unggulan ke-4, Jonatan Christie, yang akan satu grup dengan wakil asal Thailand, Sitthikom Thammasin dan Leong Jun Hao asal Malaysia. Format pertandingan ini menggunakan round robin, yakni para pemain dari tiap grup akan saling bertemu satu sama lain.

BACA JUGA: Anthony Ginting hingga Hendra Setiawan Resmi Diangkat Jadi PNS

Lalu, pemuncak klasemen nantinya akan berhadapan di final. Laga ini akan menggunakan sistem poin 1x25. Dengan adanya pertandingan ini, para pemain diharapkan bisa meningkatkan level performa terbaik sebelum berlaga di BWF World Tour Finals 2022, bulan depan.

Para penikmat bulu tangkis tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan ini di layar kaca, tetapi bisa juga hadir secara langsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan Tanah Air, Lyodra dan akan ada aksi dari Kevin Sanjaya yang ditantang oleh Caesar Hito, Ibnu Wardani dan Alshad Ahmad. Lantas, penasaran bagaimana keseruan dan aksi hebat para bintang-bintang bulu tangkis Indonesia?

Jangan lewatkan! Keseruan dan kemeriahan pertandingan eksebisi Bright Up Cup 2022, dalam pertandingan tunggal putra, hari ini, Kamis, 10 November 2022, pukul 16.00 WIB dan pertandingan ganda putra, besok, Jumat, 11 November 2022, pukul 16.50 WIB secara LIVE di iNews, New Home Of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #PBSITournaments #PBSIEvent #BrightUpCup2022 #RoadToWorldTour #NewHomeOfBadminton #iNewsSports #iNewsSpecialEvents

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2040 seconds (11.97#12.26)