MU vs Aston Villa: Setan Merah Siap Berikan Kejutan

Jum'at, 11 November 2022 - 01:03 WIB
loading...
MU vs Aston Villa: Setan Merah Siap Berikan Kejutan
Manchester United bakal menjamu Aston Villa pada laga ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB / Foto: Goal
A A A
MANCHESTER - Manchester United bakal menjamu Aston Villa pada laga ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Pelatih Erik ten Hag mengklaim siap memberikan kejutan untuk tim tamu.

Saat ini Erik ten Hag tengah mematangkan strategi yang bakal dimainkan MU. Tujuannya agar Setan Merah tidak mengulangi kesalahan yang sama saat dikalahkan Aston Villa dengan skor 1-3 pada laga lanjutan Liga Inggris, pekan lalu.

"Untuk setiap pertandingan, kami membuat rencana yang tepat. Itu untuk susunan pemain dan besok tetap sama," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (10/11/2022).

BACA JUGA: Kegelisahan Elkan Baggott Jelang Drawing Babak Keempat Piala Liga Inggris

Jelang laga nanti, Erik ten Hag berniat bakal melakukan rotasi pemain. Dia nantinya akan melihat siapa saja pemain yang dianggapnya siap untuk menjadi starter di pertandingan nanti.

Lebih lanjut, Erik ten Hag mengatakan kemenangan adalah target utama dalam laga nanti. Karena itu, dirinya meminta para pemain fokus dan memberikan kontribusi terbaik.

BACA JUGA: Bintang Real Madrid atau Barcelona, Siapa Peraih Sepatu Emas Eropa Terbanyak?

"Kamu merencanakan beberapa perubahan. Sebab, kami ingin memainkan laga dengan tim yang kuat. Kammi harus menang besok. Itu untuk maju ke babak berikutnya," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)